Angel Lelga Ngaku Dijebak dan Diancam Vicky Prasetyo, Warganet Pro-Kontra
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga menceritakan kronologi kejadian penggerebekan Vicky Prasetyo berdasarkan versinya.

WowKeren - Angel Lelga membeberkan kronologi sebenarnya saat kejadian penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo baru-baru ini. Menurut Angel, ia dan pria yang dianggap Vicky pacarnya tersebut sedang mengobrol ketika rombongan sang suami memaksa masuk dengan membawa kamera.

"Ceritanya saya lagi ngobrol kasus vicky penipuan yang dibantu krabatnya," tulis Angel dalam obrolan dengan seorang rekannya via WhatsApp. "Tiba2 dia masuk paksa dan bawa camera krn aku takut dikroyok aku masuk kamar dan berlindung kita sambil pantau cctv."


Selanjutnya, Angel mengungkapkan bahwa Vicky langsung meneriakinya sedang berzina dan membuatnya ketakutan. Sebelum kejadian, Vicky disebut telah mengirim sms ancaman akan merusak pencalonan Angel sebagai caleg. Ditambah lagi, Vicky juga menyuruh orang untuk bekerja di rumah Angel.

Pernyataan Angel tersebut menuai pro kontra warganet. Banyak warganet yang tak percaya dan membeberkan kejanggalan-kejanggalan dalam pernyataan Angel. Namun, ada juga warganet yang mempercayai fakta bahwa Vicky mempertahankan Angel demi harta.

"Itu cow temen atau pacar kak angel? Kalo temen knpa pas tau diserang trus masuk ke kamer, duduk aja dong di tempat awal terjadinya perbincangan antara kk angel dan tu cowok, trus kalo emang itu temen knpa pas ditanya mau nikah apa gak, kk angel langsung jwb mau, trus kalo emang itu temen knpa hrs bicara pd saat jam malam, jam dimana tamu tak layak datang, kecuali itu keluarga..aku gak bela vicky sih, cm kalo baca postingan ini ama liat videonya, kyk ada yg gak benar, mohon maaf kalo tanggepan sy salah," komentar akun @rumah_bordir***. "Maaf sebelumnya saya tidak memihak siapapun, kalo misalkan memang mbak angel dijebakgak mungkin kan pas digrebek mbak angel terlihat tidak memakai hijabnya sedangkan lelaki itu bukan muhrimnya, tanda tanya besar ini," tulis akun @yasmah**.

"Hahahaha dah tau w dipikiran w juga vicky jebak pasti ada orang dalem yang ikut tangan, takut miskin tu si vicky kalo ditinggal mbk anggel," sahut akun @mellanie_giff***. "Kalo diliat sih emang bener vicky ny sudah merencanakan kayak gitu.. soalnya ga mau lepas dr angel," balas akun @almirakhan1***.

You can share this post!

Related Posts