Isu Hamil Anak Ketiga, Ashanty Cicip Makanan Ekstrim Ini Di Thailand
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty yang sedang diisukan hamil ternyata berani mencicipi makanan ektrem Thailand. Apa ya kira-kira?

WowKeren - Penyanyi Ashanty dikabarkan tengah hamil anak ketiga. Isu ini bermula saat Aurel Hermansyah memanggil ibu sambungnya tersebut dengan sebutan "bumil" atau ibu hamil.

Meski diisukan sedang hamil, istri Anang Hermansyah ini membuat geger warganet karena nekat menyantap kuliner ekstrem saat berlibur ke Thailand. Ashanty dan keluarganya pergi ke Negara Gajah Putih tersebut sejak Kamis (15/11).

Keluarga A6 pergi ke Thailand bukan hanya dalam rangka liburan saja. Mereka juga mengunjungi sanak saudara Ashanty di Negara tersebut.

Dalam unggahan Istagram-nya, Ashanty mengubah nama panggilan keluarganya menjadi keluarga gembul. Hal ini dilakukan karena usai mengunjungi sanak saudara, keluarga A6 langsung berburu kuliner khas Thailand.

Meski berasal dari kalangan selebriti, Ashanty dan keluarganya tidak hanya mengunjungi tempat mewah di Thailand saja. Keluarga ini justru berburu kuliner di pasar tradisional yang becek. Mereka berambisi untuk mencicipi makanan baru yang jarang mereka temui.

View this post on Instagram

#keluargaA6 #bangkok

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Ashanty dan Anang pun mengajak Aurel serta Azriel Hermansyah untuk makan di sebuah tempat bernama Chatucak di Bangkok. Chatucak merupakan pasar tradisional yang hadir di setiap akhir pekan. Di sana, keluarga A6 menikmati beragam makanan, mulai dari rujak, durian, jajanan pasar khas Thailand, dan masih banyak lagi.


Makanan demi makanan dicicipi tanpa henti. Ashanty bahkan takjub dengan Aurel yang tampak tak pernah berhenti mengunyah. Hal ini diperlihatkan dalam unggahan Instagram Story milik Ashanty dan Aurel.

"Enggak ada kenyangnya ya kak?" tanya Ashanty dalam videonya. "Hidup itu untuk makan," jawab Aurel.

Kuliner ekstrem Thailand

Instagram Story

Apabila biasanya seorang ibu hamil bersikap selektif terhadap makanannya, lain halnya dengan Ashanty. Ia tak takut untuk mencicipi kuliner ekstrem Thailand yang berupa serangga goreng.

Wanita berusia 34 tahun tersebut membeli seporsi ulat goreng dan kalangjengking goreng. Di unggahannya, Ashanty memamerkan jajanannya yang terdiri dari ulat, ulat sagu, hingga kalajengking.

Ternyata, kuliner ekstrem tersebut dibeli untuk konten YouTube terbaru miliknya. "Tungguin YouTube kita ya. Mau makan itu, nih semua nih," ujar Ashanty.

Melihat keluarga A6 yang sedang berkuliner, warganet pun banyak memberi respon. Mereka memberi pujian atas kekompakan dan keharmonisan yang ditunjukkan oleh keluarga ini. Beberapa warganet juga sudah tak sabar menanti vlog keluarga A6 berburu kuliner di Thailand.

"Makan mulu, wisata kuliner ya kel A6 ...titip durian montong nya donkk yg krispi," tulis akun @mu***31. "Sneng bgtttt lht kluarga ini," komentar akun @ri***07. "Di tunggu di youtube nya bun," timpal akun @dw***mi. "Seneeengnya...ikut bahagia," tambah akun @li***86.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru