Kembali Unggah Foto Pernikahan Deepika Padukone, Ayu Ting Ting Digoda Netter
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Nama Shaheer Sheikh pun ikut diseret oleh netter di media sosial usai melihat postingan Ayu Ting Ting berikut ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Ayu Ting Ting adalah penggemar Bollywood. Ayu sering memamerkan keahliannya dalam melantunkan lagu-lagu India dalam berbagai kesempatan. Ibu satu anak ini juga ikut meramaikan momen-momen besar yang terjadi di dunia hiburan Bollywood, termasuk pernikahan Deepika Padukone.

Ayu ikut membagikan foto pernikahan Deepika dan Ranveer Singh di hari pernikahan mereka pada 14 November kemarin. Kini mantan kekasih Shaheer Sheikh itu kembali membagikan foto pernikahan Deepika yang memang baru dipublikasikan baru-baru ini.

"(Emoji hati) gorgeous," tulis Ayu mengiringi foto pernikahan Deepika dan Ranveer Singh, Selasa (20/11). Postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang terang-terangan menggoda Ayu usai melihat postingan tersebut.

"Cieeee pengen nikah ya?" goda netter. "Kapan yaaa neng Ayu kyak gini.........ama mas ganteeng," celetuk lainnya. "Kapan nyusul mbk ayu...semoga Allah memberikan jodo yg terbaik buat mbk ayu cantik," tulis netter lain. "Cieehh yang masih tema nya indiaaaheeee @ayutingting92," tutur yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter antusias menyeret nama Shaheer dalam komentar mereka. "Semoga kesayangan kita Aysha @ayutingting92 @shaheernsheikh segerakan menyusul y bun... Aamiin ya Rabb," harap netter. "Come on bhai @shaheernsheikh Will merried w @ayutingting92," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait