Indra Herlambang Ingin Saingi Black Pink, Bikin Grup Bareng Patricia Gouw dan Astrid Tiar
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Indra Herlambang bersama Astrid Tiar dan Patricia Gouw turut meng-cover lagu Black Pink berjudul 'Ddu-du Ddu-du' yang malah membuat warganet menjadi terbahak.

WowKeren - Black Pink sukses tampil menghibur para penggemarnya di Indonesia pada Senin (19/11). Seperti yang telah diketahui grup yang digawangi Jennie, Jisoo, Rose dan Lisa itu menjadi pengisi acara dalam perayaan ulang tahun sebuah situs belanja online.

Sayangnya, saat girlgrup asal Korea Selatan tersebut mengunjungi Indonesia, presenter Indra Herlambang tak dapat menontonnya langsung. Mengobati rasa kecewa dan sedihnya, maka Indra bersama dua teman hostnya, Patricia Gouw dan Astrid Tiar melakukan cover dance.


Hasil cover dance bersama Patricia dan Astrid tersebut dibagikan oleh Indra melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (20/11). Grup Indra bersama dua wanita cantik itu disebut "White Yellow" berdasarkan pada outfit yang mereka kenakan yakni berwarna putih dan kuning. Dalam video tersebut, Indra bersama Patricia dan Astrid meng-cover lagu Black Pink yang berjudul "Ddu-du Ddu-du".

"WHITEYELLOW X BLACKPINK Monmaap. Ini hanya ungkapan kesedihan kami yang gak bisa nonton konser mereka," tulis Indra di keterangan videonya. "Tolong jangan di-bully. Lebih baik nikmati saja cover dance yang paling keren sepanjang sejarah peradaban manusia ini. Kamsahamnida.. #blackpink #blackpinkcover #blackpinkindonesia @patriciagouw @astridtiar127 @insertlive."

Unggahan Indra ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang dibuat terhibur dan terbahak menyaksikan kelakuan Indra bersama Patricia dan Astrid. Mereka pun juga menyoroti dance Indra yang lebih lincah daripada dua wanita cantik itu.

"Apa apaan ini, tolong jelaskan ke saya kenapa dy yg cowok begitu lincah dibanding yang ceweknya," tulis akun @fatia***. "Lebih luwes om indra ketimbang astrid," sambung akun @whindy***.

"Indra paling lincah dh dance nya," komentar akun @srihar***. "Nggak mau ngebully tapi boleh ngakak sampai sakit perut mas Indra?" tambah akun @lenny***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...