Masa Lalu Desta-Gisel Disorot Usai Gugat Cerai Gading, Natasha Lagi Hamil Curhat Cobaan Allah
Selebriti

Natasha seolah mencoba tegar karena sang suami, Desta, dikaitkan dengan keretakan rumah tangga Gisel-Gading.

WowKeren - Desta sempat jadi sorotan terkait masalah rumah tangga Gisella Anastasia dan Gading Marten. Netter sempat menuliskan komentar dan memberitahu Desta soal masalah rumah tangga Gisel yang dulu pernah jadi kekasihnya.

"Bro, mba @gisel_la Ktnya cerai ya?" tanya seorang netizen. Sejauh ini Desta memilih bungkam ketimbang menanggapi komentar netizen.

Sementara itu, istri Desta, Natasha Rizki, juga tak berkomentar apapun. Meski begitu, Natasha yang sedang hamil calon anak ketiga itu sempat mengunggah postingan doa.


"When Allah loves you, he sends you trials," kata Natasha. "So face trials with smile because deep down you know he loves you."

Ia seolah menguatkan diri dan mengisyaratkan mendapat ujian dari Allah. Namun tak diketahui apakah curhatan ini berkaitan dengan kehamilan atau soal Desta yang terseret dalam masalah Gisel-Gading. Yang pasti netizen memberikan dukungan buat Natasha.

"Ma syaa Allah.. Semoga dimudahkan langkahnya menuju JannahNya ya kak.. Ammiin," kata fans. "Barakallah kak.. semoga dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya.. Aamiin," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru