Begini Reaksi Terhina Jennie Saat Dibilang Pakai Baju yang Sama Tiap Hari
Selebriti

Jennie terlihat marah dan terhina saat fans mengatakan kalau ia pakai baju yang sama setiap hari.

WowKeren - Jennie Black Pink dikenal sebagai sosok fashionista yang tentunya tak buta fashion. Pelantun "As If It's Your Last" tersebut juga kerap mendapat pujian karena selalu tampil cantik dan stylish apapun yang dipakainya.

Tak cuma di atas panggung, gaya busana Jennie di luar panggung juga selalu menjadi sorotan. Sebuah interaksi lucu antara idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu dengan seorang fans di acara fansign album belum lama ini menjadi sorotan.

Saat itu, Jennie mengenakan kaus lengan panjang putih koleksi Chanel dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Seorang fans yang duduk di depannya bertanya kepada Jennie sambil menyodorkan album untuk ditandatanganinya.

Si fans rupanya bertanya apakah Jennie memakai kaus (tee) yang sama setiap hari. "Kau bilang aku pakai kaus yang sama setiap hari?" tanya Jennie dengan eskpresi kaget dan sedikit terhina. "Kaus yang mana?" tanyanya lagi.

Fans tersebut kemudian mendekatkan kepalanya berbisik, "Cutie (permainan kata karena pengucapan 'cutie' adalah 'cu-tee')" dan sukses membuat Jennie tertawa. Interaksi manis mereka ini pun menjadi topik bahasan netter di situs komunitas online.

"Harga diri Jennie pasti terluka selama sedetik haha. Dia kan dikenal sebagai modelnya Chanel dan selalu pakai baju-baju mereka," komentar netter. "Benaran, ekspresinya kelihatan seperti mau marah. Dia imut banget saat tertawa setelahnya," ujar netter lainnya. "Kalian bisa lihat bagaimana dia sangat kaget selama sedetik hahaha," kata yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait