Puji Hyun Bin, Penulis 'Memories of the Alhambra' Janjikan Peran Park Shin Hye Bakal Beda
TV

Drama baru tvN ini dibesut oleh Song Jae Jung, penulis naskah 'W' dan 'Nine'.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" kembali merilis foto terbaru dari Hyun Bin dan Park Shin Hye. Bersamaan dengan foto, Song Jae Jung sang penulis naskah ("Nine", "W") membicarakan tentang karakter yang mereka perankan dralam drama baru tvN ini.

"Memories of the Alhambra" merupakan drama fantasi romantis yang disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang mengalami kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hotel murah milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye). "Nantikan untuk segera menyaksikan penggambaran peran masing-masing yang sempurna," ujar penulis naskah.

Song Jae Jung kemudian menjelaskan bahwa karakter Yoo Jin Woo adalah pria yang memiliki selera humor dan kemanusiaan yang bagus, tapi sangat pendiam dengan pemikiran kuat. "Hyun Bin membuat setiap adegan seperti dirinya benar-benar Yoo Jin Woo," ungkapnya.


Sedangkan untuk Park Shin Hye, penulis naskah menyebut Jung Hee Joo sebagai karakter yang berbeda. "Dia akan menunjukkan imej yang benar-benar berbeda dadi drama-drama sebelumnya. Nantikan untuk segera menyaksikan imej familiar seperti cewek manis dan ceria, tapi juga kecantikan yang mempesona dari Park Shin Hye," tuturnya.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" tayang perdana pada 1 Desember pukul 9 malam waktu setempat. Drama ini menggantikan "Room No. 9" yang segera tamat pekan depan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel