Jalani Siraman Jelang Hari Pernikahan, Baim Wong Ungkap Perasaan Campur Aduk Lewat Video Kocak Ini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Unggahan video Baim Wong di hari saat ia menjalani siraman ini menuai beragam reaksi dari warganet.

WowKeren - Hari bahagia Baim Wong dan Paula Verhoeven sebentar lagi akan tiba. Jika tiada aral melintang, keduanya akan menggelar akad nikah pada besok, Kamis, 22 November. Sementara itu, untuk acara resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu, 24 November.

Kabarnya hari ini, Rabu (21/11), Baim dan Paula menggelar acara pengajian sekaligus siraman di kediaman masing-masing. Disibukkan dengan acara pengajian dan siraman, tak membuat Baim lupa dengan Instagram miliknya. Di hari yang sama, ia membagikan video kocak yang menggambarkan perasaannya.

Mengenakan baju koko berwarna keemasan dan celana berwarna putih, Baim terlihat berjoget kocak sambil memamerkan senyum lebarnya. Di sebelah Baim, terlihat juga seorang anak perempuan bergaun ungu yang turut berjoget bersama Baim.

Rupanya, Baim dan si anak kecil tersebut tengah menirukan gerakan anak kecil yang juga berjoget dengan lantunan lagu "Wagelaseh". "Ritual Siraman hari ini .. #dilemesinajashay #bapau," tulis Baim di keterangan videonya.


Unggahan Baim ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menggoda Baim yang membuat video ini lantaran terlalu bahagia menghadapi siraman. Namun ada juga yang berpendapat bahwa Baim membuat video ini untuk menghilangkan ketegangan.

"Huahahaha.. Saking bahagianya. Congrate kokoh @baimwong," tulis akun @sari***. "MasyaAllah bang ini kelewat bahagia ya...." sambung akun @armi***.

"Aslinya grogi bnget tuh,,makanya dia bikin gokil gtu wkwkwkwkkwk," komentar akun @apriliya***. "Kayaknya @baimwong sedang berusaha menghilangkan ketegangan," komentar akun @nic***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait