Tagar #SaveGempi Jadi Trending di Twitter, Netter Masih Tak Rela Gading-Gisel Cerai
Instagram /gisel_la
Selebriti

Banyak pengguna Twitter yang menyayangkan perceraian Gisel dan Gading karena mengasihani anak mereka.

WowKeren - Publik kini sedang dihebohkan kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten. Gisel telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (19/11).

Padahal, rumah tangga Gisel dan Gading dikenal selalu tampil mesra serta harmonis. Selain itu, pasangan yang menikah pada tahun 2013 tersebut telah dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Nora Marten.

Hal ini membuat publik bertanya-tanya mengenai alasan Gisel menggugat cerai Gading. Isu permasalahan ekonomi hingga perselingkuhan pun ramai diduga menjadi penyebab perceraian pasangan tersebut.

Save Gempi

Twitter

Bahkan, para pengguna Twitter tak rela dengan perceraian Gisel dan Gading membuat tagar #SaveGempi, yang berhasil memuncaki trending topic Indonesia. Mereka merasa kasihan dengan bocah berusia tiga tahun tersebut, lantaran harus merasakan dampak dari perpisahan orangtuanya.


Para pengguna Twitter pun memberikan berbagai cuitan yang menyayangkan perceraian Gading dan Gisel. Banyak dari mereka yang mengunggah foto-foto keharmonisan Gisel dan Gading sebelum kabar perceraian mencuat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait