Unggah Foto Ini, Gisella Anastasia Akhirnya Buka Suara Soal Perceraian dengan Gading Marten
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisel juga memberikan tanggapan mengenai berbagai rumor yang menjadi penyebab perceraiannya dengan Gading.

WowKeren - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten masih ramai menjadi perbincangan. Seperti diketahui, Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (19/11).

Kali ini, Gisel akhirnya buka suara mengenai kabar perceraiannya lewat foto yang diunggah di Instagram pada Rabu (21/11). Dalam foto tersebut, terlihat Gading dan Gempita saat merayakan ulang tahun Gisel beberapa hari lalu.

"Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yg patah karena cerita ini.. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yg ada di depan kami.." tulis Gisel di bagian keterangan foto. "Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yg dikirimkan.. Terimakasih semua pihak diluar sana yg sudah mensupport kami selama ini.."

Lebih lanjut, Gisel juga membantah berbagai rumor yang beredar tentang penyebab perceraiannya dengan Gading. Penyanyi berusia 28 tahun ini meminta publik tak menyebarkan hoaks demi putrinya, Gempita. Sebelumnya, Gisel diduga menceraikan Gading karena permasalahan ekonomi hingga isu perselingkuhan.


"Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yg tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya.." sambung Gisel. "Terimakasih sekali lagi saya ucapkan.. God bless.."

Postingan Gisel tersebut pun langsung ramai dikomentari oleh para netter, yang menyayangkan perceraiannya dengan Gading. Mereka meminta Gisel agar tak jadi bercerai dengan Gading demi putri mereka.

"Sedih dengar nya ka .. @gisel_la @gadiiing," komentar akun @nit***454. "Kak Gisel dan kak gading Marten jangan cerai dong... Ini kan pasangan yang serasi, romantis bgt..." tambah akun @ru****in. "Mereka yang cerai, seindonesia yang galau. tolong jangan cerai," sahut akun @ooh****lau.

"Sangat di sayangkan low beneran pissh...semoga kalian g jadi pisah," tulis akun @and****y87. "Knp harus cerai si kak gisel ? G bisa di selesaikan baik2 kah ,, kasian gempi," seru akun @idara****ati25. "Sedihhhhhh.jgn smp pisah kasian gempi.kalian harus bersatu lg dong buat gempi," imbuh akun @helen****ania_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait