Lagu Kolaborasi 'Timeless' Puncaki Chart Dunia, Tiger JK: Terima Kasih RM BTS
Twitter
Musik

Selain RM, Tiger JK di album terbarunya juga menggandeng sederet musisi terkenal lain.

WowKeren - Tiger JK belum lama ini merilis album berjudul "X: Rebirth of Tiger JK". Penyanyi hip hop itu menggandeng sederet musisi terkenal Korea mulai dari Rap Monster Bangtan Boys, Vernon Seventeen (II), Kim Jong Kook, Haha dan masih banyak lagi.

Lagu kolaborasi Tiger JK dan RM berjudul "Timeless". Begitu dirilis, lagu tersebut langsung memuncaki chart iTunes di 19 negara sekaligus. Lagu itu juga menduduki peringkat 1 di iTunes K-Pop chart dan American iTunes hip hop chart.

Prestasi luar biasa lagu "Timeless" itu pun ditanggapi Tiger JK saat menjadi bintang tamu program radio "SBS 2 O'Clock Escape Cultwo Show". Ia terang-terangan mengucapkan terima kasih pada RM.

"Terima kasih pada RM BTS, aku bisa menduduki peringkat 1 di Amerika Serikat dan nomor 3 di dunia. Aku ingin memproduksi lagu-lagu yang tidak relevan dengan chart. Fans menganggap tidak keren berada di chart. Mereka sejujurnya berpikir lebih keren kalau tidak berpatok pada chart," ujar Tiger JK.


Lihat postingan ini di Instagram

Last night in my dream 🔮#timeless

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tiger JK (@drunkentigerjk) pada

Namun, Tiger JK langsung membuat studio ngakak atas pengakuan sedihnya. "Tapi segera setelah album terakhirku (di album itu) dirilis, itu malah tidak menajak di chart musik domestik, jadi aku merasa sedikit sedih," pungkas Tiger JK.

Sementara itu, album "X: Rebirth of Tiger JK" terdapat 2 CD yang berisi 24 lagu dan enam skits. Album itu juga mencakup berbagai genre seperti bap booming, jazz, EDM, reggae dan masih banyak lagi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel