Tak Terima Digerebek, Angel Lelga Resmi Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Angel Lelga telah membuat laporan balik untuk menuntut Vicky Prasetyo atas tindakannya menggerebek rumahnya.

WowKeren - Peristiwa penggerebekan rumah Angel Lelga oleh Vicky Prasetyo belakangan ini menjadi perbincangan. Saat digerebek pada Senin (19/11) dini hari, Vicky memergoki Angel sedang berada di kamarnya dengan seorang pria bernama Fiki Alman.

Hal tersebut membuat Vicky merasa kecewa, hingga melaporkan Angel dan pria tersebut ke polisi atas kasus perzinahan. Meski sedang dalam proses perceraian, Vicky merasa tak dihormati oleh Angel sebagai suaminya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Angel pun menggandeng Farhat Abbas sebagai kuasa hukumnya untuk mengugat balik Vicky. Benar saja, Angel yang didampingi pengacaranya, I Nyoman Adi Peri, akhirnya melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya pada Rabu (21/11), sekitar pukul 14:42 WIB.

Sayangnya, Angel enggan memberikan tanggapan setelah membuat laporan selama tiga jam di Polda Metro Jaya. Sementara itu, Nyoman menjelaskan bahwa Angel menuntut Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik, pengancaman, dan perusakan.

"Ya, yang kami laporkan perusakannya. Ibu Angel melaporkan (kejadian) yang tanggal 19 itu," ungkap Nyoman dilansir Kumparan.com pada Rabu (21/11). "(Dilaporkan terkait) Pasal 170 KUHP, pencemaran nama baik, dugaan pengancaman, dan dugaan perusakan, seputar itu."

Tak hanya Vicky, angel juga melaporkan beberapa pihak yang ikut andil dalam penggerebekan rumahnya. Sebelumnya, Vicky membawa adik-adiknya, sang bunda, hingga ketua RT setempat untuk menggerebek kediaman Angel.

"Nanti dalam proses BAP-nya. Ya, mungkin kasus ini kami minta segera diproses orang-orang yang datang waktu itu," sambung Nyoman. Angel juga membawa Fiki sebagai saksi saat melaporkan sang suami ke polisi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait