Bantah Tuduhan Park Hae Jin Mangkir Syuting, Agensi Serang Balik PH 'Four Men'
TV

Mountain Movement selaku agensi Park Hae Jin merilis pernyataan resmi terkait tuduhan mangkir syuting pada sang aktor.

WowKeren - Konflik baru kembali melanda proses produksi drama "Four Men". Kali ini sang aktor utama, Park Hae Jin dikabarkan mangkir dari syuting selama 20 hari. Mountain Movement selaku agensi pun langsung merilis pernyataan resmi terkait tuduhan Victory Contents, perusahaan produksi.

Sebelumnya, Victory Contents merilis penjelasan panjang lebar tentang Park Hae Jin yang melanggar kontrak. Disebutkan bahwa mereka menandatangani kontrak produksi bersama dengan Mountain Movement Story, perusahaan yang berafiliasi dengan agensi Park Hae Jin. Namun pada Januari, Mountain Movement Story berkeinginan untuk mengakhiri kesepakatan produksi bersama, dan Victory Contents menjadi satu-satunya produser. "CEO Mountain Movement Story, Mr. Hwang, tidak memiliki hak atau wewenang untuk ikut campur dalam produksi," ujar Victory Contents.

Mereka kemudian menyebutkan beberapa keluhan tentang Mr. Hwang, menuduhnya bertindak tanpa otoritas hukum dalam proses produksi, termasuk mempekerjakan penulis naskah baru tanpa konsultasi terlebih dahulu dan ikut campur dalam proses casting untuk menggantikan Nana, mengganggu kesepakatan produksi bersama yang baru akan terjadi atas rekomendasinya, dan menyebutkan ke media bahwa drama adalah produksi Mountain Movement Story, bukan Victory Contents.


Di hari yang sama, sumber dari agensi Park Hae Jin merilis pernyataan resmi pada Ilgan Sports. Mereka membantah semua tuduhan Victory Contents dan menyampaikan apa yang terjadi berdasarkan versi mereka.

"Ada kesepakatan. Kontrak itu seharusnya berakhir pada 14 Maret tetapi saat sutradara diganti, kami setuju untuk tinggal sampai 30 Mei. Setengah jalan, kami kemudian menulis ulang kontrak hingga 14 Agustus. Kami melakukan ini karena niat baik. Tapi batas terakhirnya sampai 31 Oktober. Menurut perjanjian yang kami tanda tangani, ini bukan 'kurangnya komunikasi'. Kami menyewa perwakilan hukum pada Oktober dan mereka bertanggung jawab atas tanggapan kami. Saluran komunikasi kami selalu terbuka, jadi berhentilah dengan pencemaran nama baik seperti 'kami menolak berhubungan dengan mereka'," jelas agensi.

Tak lama kemudian, sumber dari Victory Contents kembali merilis keterangan. "Kami ingin meminta maaf atas kesalahpahaman dalam pernyataan resmi kami sebelumnya. Kami akan bekerja untuk mencapai kesepakatan dengan perwakilan Park Hae Jin setelah bertemu dengan mereka," tuturnya. Agensi Park Hae Jin sendiri mengatakan bersedia bertemu dengan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel