Dikabarkan Dekat Dengan Vicky Prasetyo, Begini Jawaban Senk Lotta
Instagram/senklotta
Selebriti

Sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Vicky Prasetyo, Senk Lotta menegaskan hanya kenalan.

WowKeren - Setelah kasus perceraian Vicky Prasetyo dan Angel Lelga mencuat ke publik. Nama Senk Lotta sempat dikabarkan dekat dengan Vicky.

Model cantik itu disebut-sebut memiliki hubungan spesial dengan Vicky. Kabar kedekatan Senk Lotta dan Vicky muncul setelah Vicky mengunggah sebuah foto bersama dengan mantan istri Fauzi Baadilla itu.

Dalam foto tersebut, terlihat Vicky dan Senk Lotta sedang makan siang bersama. Foto tersebut membuat warganet menilai keduanya mempunyai hubungan.

Vicky sendiri sudah pernah membantah soal kedekatannya dengan Senk Lotta. Ia mengaku hanya berteman dengan model asal Uzbekistan itu.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, Senk Lotta juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanya sebatas teman. Ia juga menjelaskan tentang fotonya dengan suami Angel Lelga itu diambil saat mereka sedang ada pekerjaan bersama. Ia dan Vicky hanya rekan kerja. Ia juga menjelaskan sudah cukup lama mengenal Vicky. Perkenalan pertamanya dengan Vicky terjadi sekitar tahun 2009 atau 2010.

"Itu enggak ada apa-apa. Dia temen saya, kita enggak ada apa-apa," kata Senk Lotta ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/11). "Udah temenan dari tahun 2009 atau 2010 gitu, cuma temen aja."

Ketika disinggung mengenai kasus penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky kepada istrinya, Angel Lelga, Senk Lotta mengaku tidak tahu menahu tentang berita tersebut. Ia mengaku tidak mengikuti gosip artis dan tidak menonton acara gosip. Ia lebih suka menonton berita nasional.

"Enggak, saya enggak nonton gosip-gosip gitu," tutur Senk Lotta. "Kalau berita Lion Air aku lihat dan saya juga jarang di rumah. Kalau pulang langsung tidur, jarang nonton TV."

Ia juga tak habis pikir mengapa banyak publik yang mengira bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan Vicky. Padahal, ia dan Vicky hanya sebatas kenalan saja, tidak lebih. "Ya biasa aja, temen juga. Aku juga enggak deket sama orang itu, kenapa sih. Temen doang," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel