Film 'Woman's Wail' Banjir Review Buruk, Akting Na Eun A Pink Dihujat Habis-Habisan
Film

Banyak netter yang member rating 1/10 untuk remake film horor historikal Korea ini.

WowKeren - Na Eun A Pink mendandai debut layar lebar dengan membintangi film horor berjudul "Woman's Wail" atau "The Wrath". Sayangnya film tersebut tidak mendapat komentar bagus dari netter. Akting Na Eun sebagai pemeran utama bersama aktris senior Seo Young Hee tak luput dari kritikan.

"Woman's Wail" merupakan remake film horor hits dengan judul sama yang dirilis 1986 silam. Film ini menceritakan dua wanita Joseon yang saling mencurigai satu sama lain menyusul tragedi yang menimpa sebuah keluarga. Tiga putra keluarga tersebut tewas di hari pernikahan masing-masing. Na Eun memerankan salah watu wanita yang berstatus bangsawan.


"Woman's Wail" dirilis serentak di Korea Selatan mulai 8 November. Di Naver, film arahan sutradara Yoo Young Seon ini hanya mendapat rating 5,04. Banyak netter yang memberi penilaian 1/10 dengan komentar kritik bahkan hujatan. Kebanyakan menyoroti plot cerita, penyutradaraan serta akting Na Eun yang dinilai buruk.

"Tolong jangan nonton film konyol ini. Jangan nonton," komentar netter. "Aku tidak bercanda, aku bahkan tidak akan mengunduh film ini juga sudah ada, sangat tidak layak untuk kalian menghabiskan biaya listrik. Tolong jika idol ingin berakting, latihan dulu yang keras," tambah netter lain.

"Untuk semua yang bilang akting Na Eun bagus, apakah ini pertama kalinya kalian menonton film? Aku memberi 2/10 karena melihat akting keren Seo Young Hee," sahut yang lain. "Saat makamnya terbuka, saat wajah close up Na Eun disorot, saat dia memiliki dialog panjang dan saat sirine tiba berbunyi di adegan hantu, semua penonton tertawa," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...