Derita Kanker, Vokalis LFO Devin Lima Meninggal Dunia
Getty Images
Selebriti

Devin Lima meninggal dalam usia 41 tahun usai berjuang melawan kanker kelenjar adrenal stadium 4.

WowKeren - Nama grup Lyte Funkie Ones alias LFO tentunya tak asing di telinga para pecinta musik era tahun 1990-an. Sejumlah hits mereka seperti "Summer Girls", hingga "Girl on TV" bahkan sempat merajai berbagai chart musik pada masanya.

Setelah lama tak terdengar kabarnya, kini malah muncul berita duka dari salah satu personelnya, yakni Devin Lima. Dilansir Variety pada Kamis (22/11), vokalis LFO tersebut dikabarkan meninggal dunia dalam usia 41 tahun. Musisi asal Massachussets ini dilaporkan meninggal pada Rabu (21/11) pagi waktu setempat akibat kanker yang dideritanya.

Kabar meninggalnya Devin ini dibenarkan oleh perwakilan LFO secara langsung. Tak hanya itu, berita duka ini juga diumumkan oleh rekan grupnya, Brad Fischetti melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya.

View this post on Instagram

It is with a truly broken heart to say that my brother Harold “Devin” Lima passed away early this morning after a valiant battle with cancer. Devin, as the world knows him, was an extraordinary talent, a doting father to his six children, and a loving partner to their mother. He was a beloved son and brother and a friend to so many. On behalf of the LFO family, thank you for the tremendous outpouring of love from friends, family, fans, media, and those in the music industry. A few days before he passed away he said to me, “Bro, when it’s over, just tell them I disappeared.” My friends - Harold “Devin” Lima has disappeared.

A post shared by Brad Fischetti (@brad_fischetti) on


"Dengan hati yang hancur aku menegaskan bahwa Harold 'Devin' Lima meninggal dunia pagi ini setelah berjuang melawan kanker," tulis Brad di awal ungghannya. "Devin, sebagaimana dunia mengenalnya, adalah seseorang dengan bakat yang luar biasa, ayah yang menyayangi keenam anaknya, dan pasangan yang penuh cinta bagi ibu mereka."

Di akhir unggahannya, Brad juga menceritakan saat-saat terakhir Devin sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. "Beberapa hari sebelum dia meninggal, dia berkata kepadaku, 'Bro, ketika sudah selesai, katakan saja padaku bahwa aku menghilang.' Temanku - Harold 'Devin' Lima telah menghilang," pungkas Brad.

Hingga saat ini, ucapan duka terus mengalir dari para penggemar dan rekan-rekan Devin dalam industri musik. Dengan kepergian Devin, maka kini LFO hanya menyisakan Brad Fischetti saja, setelah Rich Cronin lebih dulu meninggal dunia pada 2010 dan Brian Gillis yang meninggalkan grup.

Di sisi lain, Devin memang diketahui telah lama bergulat dengan kanker yang diidapnya. Pada tahun 2017 lalu, pria kelahiran 1977 tersebut sempat menjalani operasi pengangkatan tumor yang selama ini memengaruhi kelenjar adrenal, ginjal, dan jantungnya. Pasca menjalani operasi, Devin justru didiagnosa menderita kanker stadium empat di kelenjar adrenalnya.

Bahkan pada Oktober 2017 lalu, LFO membatalkan rencana tur mereka lantaran kabar mengenai diagnosa kanker yang diderita Devin tersebut. Sementara itu, LFO sendiri tercatat mengeluarkan single terakhir mereka, "Perfect 10" pada tahun lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru