Baim Wong Bagikan Foto Ijab Kabul, Begini Ucapan Selamat dari Vebby Palwinta
Instagram
Selebriti

Vebby Palwinta ialah mantan kekasih Baim Wong sebelum akhirnya menjalin kasih dan menikah dengan Paula Verhoeven.

WowKeren - Baim Wong akhirnya resmi menikahi Paula Verhoeven pada hari ini, Kamis (22/11). Akad nikah Baim dan Paula tersebut digelar di Gedung Tribata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Quraish Shihab menjadi salah satu saksi pernikahan Baim dan Paula. Dengan satu tarikan napas, Baim mengucapkan ijab kabul sembari meneteskan air mata bahagia.

Seolah tak sabar menunjukkan kebahagiaan, Baim telah membagikan momen pernikahannya hari ini di Instagram. Foto berwarna hitam putih tersebut menampilkan Baim yang sedang melafalkan ijab kabul bersama Paula di sampingnya. Pada keterangan foto, Baim menulis kalimat manis berikut untuk Paula.

"Dengan yakin aku menerima @paula_verhouven sebagai istri dan ibu calon anak-anakku," tulis Baim. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 70 ribu pengguna Instagram.


Postingan Baim ini dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan rekan-rekan artisnya. Salah satu rekan artis yang ikut menuliskan komentarnya ialah mantan kekasih Baim sendiri, yakni Vebby Palwinta.

"Alhamdulillah finally! Samawa bim, InshaAllah," tulis Vebby. Mengetahui komentar Vebby tersebut, warganet pun ramai mendoakannya juga segera menyusul.

"@vebbypalwinta mudah2an cepet nyusul ya kak," komentar akun @chikachu_1***. "@vebbypalwinta nular ya neng," tulis akun @widikas***.

"@vebbypalwinta ciee mb mntan ngucapin juga. alhmdlh..." sahut akun @yanthi***. "@vebbypalwinta semoga mendapat pengganti jodoh yang sholeh, pasangan dunia akherat ya neng geulis," balas akun @lisna_akmarinast***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait