Lagu Young Lex Diputar di Radio Singapura, Begini Reaksi Kaesang Pangarep
Instagram/young_lex18
Musik

Tidak sengaja mendengar lagu Young Lex di Singapura, reaksi Kaesang Pangerep jadi sorotan warganet.

WowKeren - Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memang terkenal suka bercanda. Kaesang yang cukup aktif di media sosial sering kali membuat candaan yang menarik perhatian warganet.

Beberapa waktu lalu, Kaesang membuat cuitan di akun Twitter pribadinya. Ia menceritakan saat ia tak sengaja mendengar lagu penyanyi Young Lex yang diputar sebuah radio di Singapura.

seperti diketahui, Kaesang saat ini tengah menempuh pendidikan dan tinggal di Singapura. Setelah lulus dari bangku SMA di ACS International, ia melanjutkan kuliah di Singapore Institute of Management University.

Dalam cuitannya ia mengungkapkan rasa kagetnya mendengar lagu Young Lex. "Seketika kaget waktu dengerin radio di Singapore ada lagunya mas Yanglek," tulis Kaesang.

Dalam cuitan selanjutnya ia juga memuji jika Young Lex telah go international. "Mas Yanglek sudah go international," cuit Kaesang lagi. Pengusaha kuliner pisang ini membuat warganet ingin ikut berkomentar.


Reaksi Kaesang tersebut sontak mendapat beragam reaksi dari warganet. Banyak warganet yang menggoda Kaesang untuk duet bersama Young Lex. Ada juga yang ikut kaget.

"Colab aja biar jadi SANGKLEK," kata akun @Tr****ana. "Tukang pisang jaman sekarang ngerti yanglek, hebat km mas," kata akun @el****nti.

"Mas Kaesang gamau mirip2in diri sama Yanglek mas?" kata akun @sb****rrr. "Mungkin yanglek bukan go internesyenal, Coba periksa dulu antena radionya sapa tau antenanya lagi madep indonesia," kata akun @Fit****taZ.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru