Ngaku Suka Adegan Sadis dan Warna Erotis, Sulli Disebut Tak Normal
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Pengakuan Sulli soal kesukaannya pada adegan sadis dan erotis menjadi sorotan netter.

WowKeren - Sulli kembali menjadi sorotan karena pengakuannya yang cukup mengejutkan. Kali ini soal kesukaannya terhadap adegan sadis dan warna-warna erotis.

Dalam episode terbaru "Jinri's Store", Sulli bertemu dengan illustrator untuk membuat logo. "Aku suka warna beige atau peach," ujar Sulli. "Jadi kau suka warna yang hangat," sahut si illustrator.

"Aku suka warna yang erotis. Aku suka kucing dan hal-hal gore (istilah sadis dalam manga). Aku sangat suka gore, tapi jangan dimasukkan (dalam logo) karena kupikir itu tidak cocok dengannya," ujar Sulli. Pengakuan Sulli pun dibanjiri komentar cibiran.

Ngaku Suka Adegan Sadis dan Warna Erotis, Sulli Lagi-Lagi Banjir Cibiran

Source: Nate


View this post on Instagram

🤕

A post shared by 설리가진리 (Sulli) (@jelly_jilli) on

"Semoga dia mereka satu (video sadis) sekali saja. Sepertinya dia rela melakukannya," komentar netter. "Dia selalu menangis dan merengek mengaku tidak ingin menjadi pusat perhatian orang tapi dia terus saja mengatakan hal-hal vulgar. Dia memang psikopat," tambah netter lain.

"Itu bukan orang lain yang melihatnya aneh, dia melakukan pada dirinya sendiri. Mulai dari tindakan hingga foto dan video yang diunggahnya ke media sosial," sahut yang lain. "Dia benar-benar tidak normal tapi orang-orang mengabaikan karena dia adalah seorang selebritis," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait