Nagita Slavina Ajak Laudya Cynthia Bella Kumpul, Netter Lagi-Lagi Sindir Ayu Ting Ting
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Para netter menyinidr Ayu yang jarang berkumpul dengan Nagita karena ramai diisukan dekat dengan Raffi.

WowKeren - Sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad dikenal sebagai artis yang sering bergonta-ganti pacar. Salah satu artis yang sempat singgah di kehidupan asmara Raffi adalah Laudya Cynthia Bella.

Meski begitu, hubungan Nagita dengan Bella tampaknya semakin dekat. Sebelumnya, mereka terlihat akrab di acara reuni Bukan Bintang Biasa beberapa waktu lalu. Kali ini, Nagita mengajak Bella untuk berkunjung ke rumahnya.

Hal ini terlihat dari video yang diunggah Nagita di Instagram pada Kamis (22/11). Nagita dan Bella pun berencana untuk membuat konten seru bersama. "Yeaaay @laudyacynthiabella hahahhaa. Hayooo kita mau ngapaiiinn lagiii," tulis Nagita di bagian keterangan Instagram.


Usai melihat keakraban Nagita dan Bella tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Selain memuji Nagita dan Bella yang akur, para netter juga menyindir Ayu Ting Ting. Pasalnya, Ayu ramai digosipkan dengan dengan Raffi dan jarang tampil bersama dengan Nagita.

"Mantap ni di jadiin contoh buat artis2 yg lain, rukun selalu ya @nagitaslavinaaa1717 @laudiyacintiabella," puji akun @ihsan****1999. "@ayutingting92 Berani ga kerumah nyonyah? macam ni," sahut akun @sinta****rina.

"Akur banget cih sma mntan.. gak kya si tong ting pelakor gangguen laki org," sindir akun @az***47. "Coba @ayutingting92 dan nagitha akur buat vlog @raffinagita1717 adem liatnya," sambung akun @putri****la95.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru