Netter Debatkan Nasib Block B Pasca Zico Hengkang
Selebriti
Zico Keluar dari Block B

Zico dipastikan hengkang dari grup, simak komentar-komentar netter tentang nasib Block B.

WowKeren - Zico dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya dengan Seven Seasons. Dengan begitu, musisi kelahiran 1992 tersebut secara otomatis keluar dari Block B.

Seven Seasons merilis pernyataan resmi pada Jumat (23/11). Agensi membenarkan bahwa Zico tak memperpanjang kontrak. Sedangkan enam member Blok B yang lain memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka.


Block B akan melanjutkan kegiatan dengan enam member saja. Namun agensi belum bisa memastikan tentang kegiatan mereka di masa depan karena member-membernya yang akan menghadapi panggilan wajib militer.

Hengkangnya Zico dari Block B tentu saja menyedot perhatian netter. Banyak yang mengaku penasaran dengan bagaimana nasib Block B tanpa Zico. Mengingat mantan kekasih Seolhyun AOA itu dinilai sebagai member paling berbakat dan punya nama dibanding yang lain. Namun tidak sedikit netter yang menganggap Block B tetap bisa sukses meski tanpa Zico karena member-member lain tak kalah berbakat, salah satunya adalah P.O.

"Memang benar Zico memilik pengaruh cukup besar, tapi tidak berarti member-member yang lain tidak. Mereka sudah bersama dalam waktu yang lama bahkan sejak debut jadi semoga situasi ini menguntungkan baik bagi Zico atau member yang lain," komentar netter. "Park Kyung dan P.O. cukup populer jadi kurasa grup akan baik-baik saja tanpa Zico," tambah netter lain.

"Member yang lain memang berbakat tapi sebagian besar lagu-lagu mereka diproduksi oleh Zico. Mereka akan baik-baik saja jika memproduksi lagu yang bagus," sahut yang lain. "Aku penasaran bagaimana nasib Block B tanpa Zico. Semangat!" tutur netter. "Bukan cuma Zico saja yang berbakat. Mereka juga bagus kok, jadi tidak masalah," pungkas lainnya.

Sementara itu, Block B debut di 2011 dengan merilis single bertajuk "Do You Wanna B?" pada April. Zico sendiri sudah beberapa kali merilis album solo. Ia juga beberapa kali berpartisipasi dalam proyek musisi lain, salah satunya bersama IU.

You can share this post!

Related Posts
Loading...