Pose Seksi Baca Majalah Sambil Pamer Sepatu Branded, Park Bom Banjir Cibiran
Instagram/newharoobompark
Selebriti

Seperti ini komentar netter menanggapi postingan Park Bom yang lagi-lagi menjadi perhatian.

WowKeren - Park Bom saat ini sedang mempersiapkan album solonya yang akan dirilis dalam waktu dekat. Meski sibuk dengan persiapan album, mantan personel 2NE1 tersebut tak pernah lupa untuk berkomunikasi dengan fans lewat media sosial.

Kamis (22/11) kemarin, Park Bom mengungah postingan baru di akun Instagram @newharoobompark miliknya. Postingan ini memuat beberapa foto penyanyi kelahiran 1984 tersebut.

Dalam foto-foto tersebut, Park Bom tampak duduk di sofa mengenakan dress berwarna navy dan stoking hitam serta duduk dengan paha terekspos. Penyanyi yang debut pada 2009 itu terlihat serius membaca majalah fashion VOGUE.


Pada salah satu foto, terlihat jelas nama brand Chanel yang tertera pada sepatu yang dikenakan Park Bom. Postingan ini tak luput dari komentar netter yang melontarkan komentar-komentar cibiran.

"Dia mem-Photoshop dirinya biar kelihatan seperti manekin," komentar netter. "Dan pastikan logo Chanel di kakiku kelihatan. Kelihatan natural, kan?" sindir netter lainnya. "Sepatu Chanel, majalah Chanel, promosi Chanel," ujar yang lain.

"Dia pasti ingin memamerkan Chanelnya," kata netter. "Dia nggak punya selera fashion," komentar netter yang lain. "Selama bertahun-tahun kita mendengar berita tentang dia lewat berita. Sebenarnya pekerjaan dia apa sih?" cibir lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru