Dikabarkan Putus dari Alfi Asyari, Awkarin Pamer Kemesraan Bersama Pria Lain
Instagram/awkarin
Selebriti

Kabar putus dengan putra wakil ketua MPR RI, Alfi Asyari hingga kini masih belum dikonfirmasi oleh Awkarin.

WowKeren - Selain dikenal kontroversial, kisah perjalanan cinta selebgram cantik Awkarin juga berhasil menarik perhatian. Wanita bernama asli Karin Novilda ini diketahui tengah menjalin asmara dengan pria bernama Alfi Asyari, putra Wakil Ketua MPR RI, Mahyudin.

Namun, belum lama ini kabar kurang enak singgah dalam hubungan Karin dan Alfi. Hal tersebut bermula dari tulisan Alfi dalam Instagram Story miliknya yang seolah tak ingin lagi ditanya soal Karin.

"Yo guys it's over. For good. Please stop askin me 'bout her," tulis Alfi. Arti dari tulisan Alfi tersebut ialah "Yo kawan ini berakhir. Untuk kebaikan. Tolong berhenti bertanya padaku tentang dia."

Alhasil, warganet pun menduga hubungan Karin dan Alfi telah berakhir. Apalagi, beberapa penggemar menemukan fakta bahwa keduanya saling meng-unfollow Instagram satu sama lain.

Kali ini, melalui Instagram Story, Karin memamerkan kemesraan bersama pria lain. Biarpun diambil dengan pencahayaan yang kurang, namun tak mengurangi ekspresi sumringah Karin dan sang pria yang tergambar dalam potret tersebut.


Awkarin dan pria Mesra

Instagram

Unggahan Instagram Story milik Karin tersebut dibagikan kembali oleh akun penggemar @awkarinupdate pada Kamis (22/11). Diketahui dari potret tersebut, pria yang bersama Karin tersebut bernama Gangga Kusuma. Para penggemar pun malah ramai mendoakan Karin dan Gangga jadian.

"Jadian aja udh sm @ganggaksm," tulis akun @fbr***. "Smoga mreka jadian dan karin bhagia slalu," sambung akun @ayu***.

"Sadar nggak sih, setiap karin bikin hastag lagi kesemsem, pasti di snap nya itu ada Gangga nya. Kayak tadi pas lagi di mobil bareng Gangga. Jujur gw seneng lihat karin sama Gangga," komentar akun @yst***. "Syudah feeling kalo mereka ada sesuwatu wkwk, semoga deh.. semoga karin ndak down lagi.." tambah akun @syifa***.

Meski begitu, netter lain menyindir Karin cepat move on ke pelukan pria lain padahal belum lama dikabarkan putus dari Alfi. "Baru putus kan ya?? Cepet ya move on nya..." tulis akun @sn***. "Lohh minn kok sama gangga ?? Trus sama kak alfi udh putus kah ???" sambung akun @anna***. "Pls bgt baru jg putus," tambah akun @case***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru