Zico Bakal Fokus Jadi Solois Usai Tinggalkan Block B, Netter Beri Dukungan
GQ Korea
Musik

Netter juga menilai Block B akan baik-baik saja tanpa Zico.

WowKeren - Zico dilaporkan resmi tak memperpanjang kontraknya dengan agensi Seven Seasons. Dengan begitu, rapper kelahiran tahun 1992 itu pun juga ikut hengkang dari boy grup yang telah membesarkan namanya, Block B.

Menurut laporan, Zico nantinya akan fokus pada karir solonya. Pelantun "Okey Dokey" itu pun kini kabarnya tengah mempersiapkan comeback solo pada awal 2019 mendatang.

Kabar Zico meninggalkan Block B itu pun langsung ramai dikomentari netter. Banyak yang memberikan dukungan menilai pilihan Zico untuk berkarir solo sudah sangat tepat.


"Lebih baik bagi Zico berkarir solo," tulis seorang netter. "Aku suka lagu-lagu Block B, tapi sepenuhnya hak dia memutuskan berkarir solo," imbuh netter lain. "Zico sudah bekerja keras selama yang dia bisa, dia pantas berkarir solo," sambung netter lainnya.

Di sisi lain, keenam member lain telah memutuskan memperpanjang kontrak dengan agensi dan terus bergabung dalam Block B. Sebagian besar netter menilai Block B akan baik-baik saja tanpa Zico karena member yang lain punya keunikan tersendiri.

"Member lainnya bertalenta juga tapi Zico lah yang memang memproduseri sebagian besar karya mereka. Kurasa mereka akan baik-baik saja kalau comeback dengan lagu yang bagus," lanjut netter lain. "Bukan hanya Zico yang bertalenta di Block B. Mereka semua bagus di panggung, gak ada masalah berarti," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru