Zumi Zola Mewek Curhat Keluarga Trauma, Istrinya Justru Asyik Selfie dan Belanja
Selebriti

Berlawanan dengan pengakuan Zumi di sidang pleidoi, kehidupan Sherrin dan anak malah terlihat baik-baik saja.

WowKeren - Zumi Zola sempat menangis terisak ketika pembacaan pleidoi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (22/11). Zumi memohon kepada hakim agar mengembalikan uangnya yang disita terkait kasus suap dan gratifikasi.

Zumi beralasan keuangannya terpuruk. Ia tertekan karena penyakit diabetesnya dan juga khawatir keluarga mengalami trauma.


"Saya memohon agar mendapatkan hukuman seringan-ringannya dan tuntutan denda yang dijatuhkan rendah karena ekonomi saya sudah terpuruk," kata Zumi. "Penghasilan artis saya sudah saya jual untuk bantu keluarga, sebagian saya simpan di brankas.‎ 2015 ayah saya mengundurkan diri dan memberikan saya uang untuk bekal kampanye. Uang di brankas saya itu uang lama. Ada sisa saya belajar di Inggris saat S2. Sama sekali tidak ada hubungan dengan perkara ini."

Zumi tak tega pada istri, Sherrin, yang harus mengurus semua sendiri. Ia kepikiran karena Sherrin juga harus banting tulang dan berjualan hijab.

"Selama menjabat gubernur, saya banyak berada di Jakarta untuk bisa berada dekat anak-anak dan istri saya. Istri saya membutuhkan saya membantu mengurus kedua anak kami yang masih kecil," seru Zumi. "Kondisi saya sekarang butuh perawatan rutin diabetes. Hanya dari brankas itulah saya bisa biayai kehidupan sehari-hari."

"Setelah kasus ini, gaji sudah tidak ada lagi untuk istri dan dua anak saya, umur 2 dan 4 tahun. Istri saya jualan jilbab sekarang. Mudah-mudahan permohonan saya dikabulkan oleh jaksa dan yang mulia," lanjutnya. "Saya sudah mendengar bahwa anak kita yang sulung menjadi trauma secara psikologis mendengar pemberitaan ayahnya di media-media sehingga istri saya menjadi kerepotan mengurus dan merawat anak-anak. Sekali lagi saya memohon maaf dan memohon kesabaran karena semua hal ini."

Kegiatan Sherrin

InstaStory Sherrin Tharia Zola

Ironisnya, pengakuan Zumi terkait Sherrin bertolak belakang. Pasalnya istri Zumi itu tampak santai menjalani keseharian.

Meski sudah tak lagi update postingan di Instagram, Sherrin masih tetap eksis. Ia mengunggah postingan mengantar anaknya sekolah. Sherrin juga pamer selfie dan terlihat biasa saja. Selain itu, violis tersebut juga terlihat menemani putranya di sebuah toko untuk belanja.

You can share this post!

Related Posts