Tegaskan Tak Bohong, 'Four Men' Rilis Bukti Percakapan Dengan CEO Agensi Park Hae Jin
xportsnews
TV

Perusahaan produksi 'Four Men' memastikan akan mengambil alih langkah hukum melawan agensi Park Hae Jin.

WowKeren - Perselisihan antara perusahaan produksi "Four Men", Victory Contents dan agensi Park Hae Jin, Mountain Movement. Tak mau dituding membuat pernyataan palsu, Victory Contents pun merilis bukti percakapan dengan CEO Mountain Movement.

"Kami mengungkapkan salah satu bukti terperinci yang mendukung pernyataan kami sebelumnya. Mr. Hwang, CEO Mountain Movement bilang dia akan menandatangani kontrak persetujuan tentang perpanjangan masa kontrak Park Hae Jin dengan (drama) kami kalau kami membatalkan tuduhan obstruksi bisnis terhadapnya," ungkap Victory Contents dalam pernyataannya.

"Kami dengan jelas mengungkap kalau dia (CEO Hwang) meyakinkan kami bahwa Park Hae Jin akan menyelesaikan proses syuting bahkan jika tanggal pada kontrak perjanjian sudah berlalu," imbuh Victory Contents.

Adapun isi dari percakapan yang telah dirilis oleh Victory Contents berisi:

1. Dalam pesan gambar pertama, CEO Hwang mengatakan sulit untuk sutradara dan aktor bertemu karena Park Hae Jin memutuskan untuk tak menghadiri sesi baca naskah karena CEO Hwang sedang dalam masa penyelidikan polisi.

Namun saat kami mengungkap akan membatalkan tuduhan melawan Mountain Movement, dia langsung setuju untuk bertemu pada pukul 3 sore. Dia menegaskan kembali posisi kami dalam mengajukan file pembatalan. Dia mencoba untuk menghentikan sutradara bertemu Park Gae Jin dengan bilang itu pilihan Park Hae Jin sendiri untuk tak bertemu sutradara. Ini adalah penyalahgunaan kekuasaan yang mengganggu bisnis produksi.


\'Four Men\' Rilis Bukti Percakapan Dengan CEO Agensi Park Hae Jin Soal Mangkir Syuting

Source: Victory Contents

2. Dalam pesan gambar kedua, CEO Hwang terus bertanya kapan kami akan mengajukan pembatalan meski kami sudah berbicara tentang penanda tanganan perjanjian masa kontrak Park Hae Jin (di drama) bahkan setelah batas waktu Oktober berakhir.

Setelah pesan pukul 11 pagi, sutradara berbagai panggilan dengan CEO Hwang. Dia memastikan kepada sutradara kalau Park Hae Jin akan berpartisipasi syuting bahkan setelah tenggat waktu yang ditanda tangani pada kontrak perjanjian berakhir. CEO Hwang menghubungi kami pukul 2 siang, berkata kami harus mengajukan file pembatalan karena dia sudah menghubungi sutradara.

"Tuduhan penyumbatan bisnis terhadap CEO Hwang dibatalkan setelah dia memastikan perpanjangan partisipasi Park Hae Jin ke perusahaan produksi dan sutradara. Dia tidak menepati janjinya dan Park Hae Jin tak muncul ke lokasi syuting," tutur Victory Contents.

"Kami sebelumnya mengajukan keluhan terhadap CEO Hwang karena gangguan atas tuduhan bisnis pada bulan Juli dan membatalkan dakwaan setelah insiden ini. Kami akan mengajukan keluhan lagi karena lebih banyak obstruksi biaya bisnis terkait masalah yang terjadi saat casting pemeran utama wanita pada bulan September," lanjut Victory Contents.

"Konflik mengenai pemenuhan formulir perjanjian yang disebutkan oleh kuasa hukum Mountain Movement hari ini bukan masalah antara agensi Park Hae Jin dan Victory Contents. Ini adalah masalah perusahaan kami dengan Mountain Movement, di mana Mr. Hwang adalah CEO dan tak ada hubungannya dengan Park Hae Jin. Kami saat ini sedang menjalani proses hukum melawan Mr. Hwang," pungkas Victory Contents.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru