Tampil Muda Pakai Baju Ketat, Ibunda Ayu Ting Ting Dicibir Tak Ingat Umur
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Gaya pakaian ibunda Ayu Ting Ting di foto berikut ini disindir warganet karena kurang sesuai dengan usianya.

WowKeren - Publik selalu menyoroti Ayu Ting Ting dan keluarganya. Salah satu yang sering kali menarik perhatian adalah ibunda Ayu, Umi Kalsum. Kali ini, Umi Kalsum mengunggah sebuah foto di Instagram pada Sabtu (24/11).

Dalam foto tersebut, Umi Kalsum dan Ayu terlihat berada di sebuah pusat perbelanjaan. Selain itu, ibu dan anak tersebut juga memakai kaos berdesain serupa berwarna merah jambu. Umi pun tampil lebih modis dengan memakai celana jeans dan sabuk kulit.

Tak hanya itu, Umi Kalsum juga terlihat meletakkan kacamata hitam di atas hijabnya. Ibunda Ayu tersebut juga mengaku senang bisa bertemu rekan-rekannya di foto tersebut. "Temu kangen, sehat sehat ya semuaa (emoji hati)," tulis Umi Kalsum di bagian keterangan foto.

Akan tetapi, penampilan Umi Kalsum di foto tersebut malah menuai banyak cibiran dari warganet. Mereka menyebut ibunda Ayu tak cocok memakai gaya busana tersebut lantaran membentuk lekuk tubuhnya. Hal ini membuat para netter menegur Umi Kalsum agar berpenampilan sesuai dengan usianya.

"Mo gaya abg...inget umur aah," sindir akun @karun*****kie24. "Ibu haji gaol baju nya ketat amat tu tt nya kelihatan," tambah akun @mut****a87. "Nga sadar dgn umur....lagian kan baru balek umroh lg..." sahut akun @has*****dor.

"Aneh ga inget umur ya bu mestinya berpenampilan lebih anggun jgn kyk gt.." tulis akun @tiyu*****anto. "Gaya ga sesuai sama umur umi," imbuh akun @dia****zri. "Ibu... maaf tp gk cocok pakean kyk gitu..." seru akun @ainu***usda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait