Akhirnya Resmi Menikah, Lolita Agustine Ungkap Perasaan Haru
Instagram/lolitagustine
Selebriti

Lolita Agustine telah resmi menikah dengan pria bernama Benjamin Pandelaki pada Sabtu (24/11).

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh presenter cantik Lolita Agustine. Setelah menggelar acara lamaran pada Juli lalu, Lolita akhirnya telah menikah dengan Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno.

Acara pernikahan Lolita dan Beno telah digelar di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/11) siang. Kali ini, Lolita membagikan perasaannya setelah menikah dengan Beno. Rupanya, presenter berusia 27 tahun ini sempat merasa gugup saat menghafalkan janji pernikahan.

"Gugupnya sih gugup banget, pasti," ujar Lolita saat dijumpai usai acara pernikahan di Hotel Four Season, Jakarta Selatan, pada Sabtu (24/11). "Apalagi tadi disuruh ngapalin janji pernikahan. Pendek, tapi kalau sudah di depan (altar) situ susah."

Lihat postingan ini di Instagram

Of all the fish in the sea I’m so glad you swam to me. With my whole heart for my whole life, let’s fuckin do this 💍 #HePutARingOnIt


Sebuah kiriman dibagikan oleh Lolita Agustine (@lolitagustine) pada

Lebih lanjut, Lolita juga mengaku merasa terharu hingga menangis saat acara pernikahan berlangsung. Hal ini terjadi saat wanita sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra tersebut meminta restu dan sungkem kepada orangtua.

"Bapernya waktu sungkem sama orangtua. Baru berasa benar-benar harunya itu pas di situ," ungkap Lolita. "Pas sungkeman sama orangtua, didoakan sama orangtua, di situ baru deg-degan banget."

Selain itu, Lolita juga menceritakan hubungannya dengan Beno yang ternyata bermula berkat mak comblang. Meski terpaut usia 10 tahun, Lolita yakin bahwa Beno adalah sosok suami yang ia dambakan selama ini. Beno sendiri diketahui memiliki posisi penting dalam dunia basket Tanah Air.

"Ketemunya saja baru tahun lalu. Dicomblangin sama teman, ketemu terus, lalu memutuskan kalau cocok," jelas Lolita. "Beberapa bulan setelahnya pacaran, terus lamaran, semuanya serba mendadak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel