Mendadak Galau, Laudya Cynthia Bella Tulis Pesan Ini Di Instagram
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Berisikan pesan motivasi, Laudya Cynthia Bella mengajak followersnya untuk berpikiran positif.

WowKeren - Akun Instagram pribadi tidak hanya digunakan untuk mengupdate informasi kegiatan keseharian, tapi juga dijadikan wadah untuk berbagi ilmu yang baik serta motivasi positif. Hal ini dilakukan oleh Laudya Cynthia Bella. Melalui akun Instagram pribadinya, aktris yang akrab disapa Bella itu menuliskan suatu pesan positif.

Entah tanpa suatu sebab, tapi unggahan mendadak Bella itu banyak disebut artis cantik ini sedang galau. "Allah memang menjanjikan yang terbaik,tapi bukan berarti semuanya akan mudah..semoga dalam menjalankan semua proses kita selalu berprasangka baik pada Allah. Karena Allah maha baik🥰❤️ #allahuakbar," tulis Bella di bagian caption.

Dalam waktu singkat, unggahan Bella itu langsung menuai beragam komentar dari netter. Tidak sedikit netter yang mendoakan agar Bella terus bersemangat apapun yang sedang dihadapinya.


"Setuju baget mbak bela pendapatnya semakin sukses ya mbak," komentar deni.marlina.58***. "MasyaAllah.. banyak belajar dari Bundanya Aleesya ini...😘😘😘👍👍👍," komentar emakemakbape***. "Allah SWT Maha Tahu yg terbaik buat kita... tugas kita Sabar, ikhlas, Ridho...," komentar ecyllas***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru