Ibunda Roger Danuarta Meninggal Dunia, Ini Kesaksian Marshanda
WowKeren/Fernando
Selebriti

Menurut kabar yang beredar, ibunda Roger Danuarta akan dimakamkan besok pada Senin, 26 November.

WowKeren - Roger Danuarta tengah berduka. Sang ibunda, Engnawati Atmadja, dikabarkan telah meninggal dunia. Menurut kabar yang beredar ibunda Roger meninggal pada Jumat (23/11), pada pukul 19.00 WIB.

Meskipun Roger belum mengungkapkan apapun tentang kematian ibundanya, namun kabar ini dibenarkan oleh sejumlah pihak. Salah satunya dari teman sesama artis, Marshanda, yang membenarkan tentang kabar kematian ibunda Roger.


"Oh iya benar, benar," ujar Marshanda pada Minggu (25/11), seperti dilansir dari JawaPos. Bukan hanya Marshanda, perwakilan dari rumah duka tempat ibunda Roger disemayamkan, Lina, juga ikut angkat bicara.

Lina juga membenarkan tentang kabar tersebut. "Iya betul," ungkap Lina. Saat ini jenazah tengah disemayamkan di rumah duka Oasis Lestari, Curug, Tangerang, Banten.

Kabarnya, Engnawati meninggal dunia di usia 63 tahun. Namun belum ada keterangan dari pihak keluarga mengenai penyebab kematian Engnawati.

Sementara itu proses misa tutup peti akan dilaksanakan pada Minggu (25/11) pukul 19.00 WIB. Sedangkan proses pemamakan baru akan dilakukan keesokan harinya pada Senin (26/11) pagi.

Rencananya, ibunda Roger akan dimakamkan di Taman Kenangan Lestari, Karawang, Jawa Barat. Sayangnya, Roger belum memberikan keterangan apapun ataupun mengunggah kabar tentang kematian ibundanya di akun Instagram pribadinya.

Seperti yang telah diketahui, Roger memang jarang mengunggah postingan di akun Instagramnya semenjak dikabarkan menjadi mualaf beberapa waktu lalu. Akto berusia 36 tahun itu hanya mengunggah video promo sinetron serta foto pertemuannya dengan Dimas Seto belum lama ini.

You can share this post!

Related Posts