Ramai Diisukan Putus dari Giorgino Abraham, Begini Respon Irish Bella
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Akun Instagram diserbu netter lantaran diisukan putus dari Gino, inikah tanggapan Irish Bella?

WowKeren - Kisah asmara Irish Bella dan Giorgino Abraham alias Gino belakang ini sering diperbincangkan. Hal itu bermula dari kehadiran Gino yang sendiri saat datang ke pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven pekan lalu tanpa menggandeng sang kekasih yang akrab disapa Ibel itu.

Penasaran akan rumor tersebut, membuat netter menyerbu akun Instagram Ibel. Terlebih kecurigaan netter terhadap sikap Ibel yang tak lagi memposting foto bersama Gino sejak bulan Juli lalu saat keduanya berlibur ke luar negeri.


Bahkan, nama aktor tampan Ammar Zoni pun turut diseret dalam hal ini. Netter curiga jika Ammar dan Ibel terlibat cinta lokasi alias cinlok karena keduanya sering beradegan mesra dalam sinetron "Cinta Suci".

Ramai diperbincangkan, melalui unggahan foto di Instagram, pada Senin (26/11), Ibel seolah memberi respon mengenai rumor tersebut. Dara kelahiran 23 April 1996 ini berpose menutup sebagian wajahnya dengan naskah sinetron "Cinta Suci" dengan hiasan stiker tulisan "what?" yang berarti "apa".

Unggahan Ibel di atas langsung menarik perhatian netter. Banyak netter yang penasaran akan isu Ibel dan Ammar cinlok serta putus dari Gino.

"Apakah kak ibel sama kak ammar cinlok?" komentar akun @winda***. "Ka @irishbella_ sama @ammarzoni cinlok kah?" sahut akun @aldi***.

"Kak bella gk pacaran sama kak ammar?" tulis akun @cindy***. "@irishbella_ kapan nih ka @irishbella_ liburan bareng lg sama ka @giorgino_abraham ? Rindu kaliaannn," balas akun @nurul***.

You can share this post!

Related Posts