Kalah Main Game di 'NJTTW 6' Gara-Gara Apes, Ahn Jae Hyun Dipuji Kocak Banget
YouTube/tvN
TV

Intip serunya para member menguji keberuntungan lewat game remote TV berikut ini.

WowKeren - Ahn Jae Hyun sukses membuat Kang Ho Dong dkk tertawa terbahak-bahak karena nasib sialnya di episode terbaru "New Journey to the West 6" pada Minggu (25/11). Namun suami Ku Hye Sun itu justru mendapat pujian dari netter.

Dalam episode terbaru, "New Journey to the West 6" mengusung tema "Televisi membawa cinta". Para member bermain game di mana mereka bergiliran mengganti saluran televisi secara acak. Orang yang mengganti ke saluran TV dengan jumlah orang paling banyak di layar akan mendapat hukuman.

"Ayo kita buat agar member yang paling banyak orang di layar juga memilih saluran baru dan dia harus pergi ke lokasi itu. Misalnya, jika itu adalah saluran home shopping, kau harus pergi ke studio saluran home shopping dan mengambil foto (sebagai bukti)," usul Lee Soo Geun.

Saluran TV yang dipilih Kang Ho Dong tidak menampilkan orang sama sekali, sedangkan Eun Ji Won menunjukkan dua orang. "Ahn Jae Hyun ayo buat semua orang tertawa. Akan ada banyak orang yang tampil (di layar TV)," ujar Lee Soo Geun. Ternyata ada tiga orang di saluran TV pilihan Ahn Jae Hyun.


Photo-INFO

Source: Soompi

Karena P.O Block B dan Ahn Jae Hyun imbang dengan tiga orang, mereka bermain lahi. Ahn Jae Hyun mengganti ke saluran TV pertandingan voli di mana ada 27 orang yang muncul dan ia pun kalah. "Ahn Jae Hyun mengambil semua kelucuan di season ini," ujar Lee Soo Geun.

Ahn Jae Hyun pun mengganti saluran TV untuk menentukan ke mana ia harus pergi sebagai hukuman. Ia yang lagi-lagi apes memilih saluran memancing dan pergi ke Anmyeondo untuk menumpangi kapal memancing.

"Ahn Jae Hyun benar-benar legendaris," komentar netter. "Ahn Jae Hyun kocan banget di episode hari ini. Sampai-sampai aku susah bernapas gara-gara terlalu banyak tertawa," tambah netter lain. "Ahn Jae Hyun kocak banget, asli!" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts