Pamer Foto Selfie Bareng Bella Hadid, Maia Estianty Dipuji Tak Kalah Cantik
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Selain itu, para netter juga menilai bahwa Maia Estianty dan Bella Hadid terlihat seumuran di foto berikut ini.

WowKeren - Kebahagiaan kini sedang menyelimuti Maia Estianty sejak resmi menikah dengan Irwan Danny Mussry. Setelah menikah di Jepang pada Oktober lalu, Maia semakin sering terlihat bersama dengan sang suami.

Belum lama ini, Maia terlihat mendampingi Irwan untuk makan malam dengan artis ternama Hollywood, Bella Hadid. Maia dan sang suami bertemu dengan Bella di sebuah acara yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak membuang kesempatan, Maia pun mengajak Bella untuk foto selfie. Foto-foto keakrabannya dengan Bella pun diunggah Maia di Instagram pada Senin (26/11). "Aku bertemu dengan orang luar biasa, semoga dia terus sukses besar @bellahadid," tulis Maia di Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

. What a wonderful person, wishing her continue great success @bellahadid . @tagheuer @time.international #sayatimeinternational #bellahadid #maiaestianty #diarymaia #semakintuasemakinbahagia #selfie #kualalumpur #tagheuer #luxurywatch


Sebuah kiriman dibagikan oleh Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) pada

Sontak foto-foto yang diunggah Maia saat bersama Bella tersebut langsung ramai dikomentari oleh para netter. Mereka memuji Maia yang tak kalah cantik dari Bella, dan bahkan terlihat seperti seumuran.

"Ga kalah cantik cobaa si bunda maia ini sm belahadid . Ya allah bundaa..." puji akun @art***ta_. "Bundaa @maiaestiantyreal ..cantik banget. Sama cantiknyaa dengan bella hadid," imbuh akun @sury*****sthi. "Gak kalah cantik koq @maiaestiantyreal," sahut akun @purw*****7106.

"Wuihh akrab kaya seumuran hahaha ga kalah canciik si bunda @maiaestiantyreal," komentar akun @zah*****lla. "Ky seumuran pdhl beda jauh kan umurnya," tambah akun @sus*****las. "Kayak seumuran.. Cantik bgt bunda maia," sambung akun @arie*****mut.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait