Cinta Mati ke Maia Estianty, Warganet Kagum Irwan Mussry Tak Salfok ke Dada Bella Hadid
Instagram/irwanmussry
Selebriti

Meski berdiri di sebelah Bella yang menggunakan baju berbelahan dada rendah, Irwan tetap menjaga pandangannya ke arah Maia.

WowKeren - Penyanyi Maia Estianty sempat membuat heboh warganet saat mengunggah foto bersama model cantik Bella Hadid. Maia ternyata berkesempatan menemui Bella kala mendampingi sang suami, Irwan Mussry dalam sebuah acara di Kuala Lumpur, Malaysia.

Tak mau kalah dari Maia, sang suami pun turut mengunggah foto-foto mereka dengan Bella ke akun Instagram miliknya. Dalam 3 foto yang diunggah pada 26 November 2018 tersebut, Bella berpose di tengah-tengah pasangan suami istri ini. Bella juga tampak merangkul Maia dan Irwan.

Di foto pertama, ketiganya memandang ke arah depan. Di foto kedua, tampak Maia dan Irwan saling bertatapan mesra. Dan di foto akhir, Irwan dan Bella tampaknya sedang berkomunikasi. Pandangan Irwan terfokus ke mata model cantik tersebut.

"Senang sekali dapat bertemu dengan @bellahadid di event @tagheuer di #kualalumpur malam ini," tulis Irwan dalam bahasa Inggris. "#workingattime #sayatimeinternational #itsourtime #timewatches #tagheuerindonesia."

View this post on Instagram

Had the pleasure of meeting the gorgeous @bellahadid at the @tagheuer event in #kualalumpur tonight. #workingattime #sayatimeinternational #itsourtime #timewatches #tagheuerindonesia


A post shared by Irwan Danny Mussry (@irwanmussry) on

Melihat unggahan Irwan, warganet langsung membanjiri kolom komentar. Warganet malah khawatir Irwan akan tergoda oleh model cantik tersebut. Maklum, Bella mengenakan baju dengan belahan dada sangat rendah yang bisa membuat pria salah fokus.

"Om @irwanmussry selalu setia SM bunda ya please... jgn tergoda sebelahnya," tulis akun @wi***ie. "Om dad @irwanmussry jgn tergoda ma sblh ya om dad...your wife is beautifully," komentar akun @ug***89.

Meski ada yang sempat khawatir, warganet memuji Irwan sebagai suami idaman. Walau sedang berdiri di sebelah model seksi, Irwan tampak tetap berfokus pada Maia. Warganet juga memuji Irwan yang selalu mengajak Maia menemaninya ke acara-acara penting di luar negeri.

"Untung pak irwan focus ke bunda gak focus ketengah," tulis akun @as***as. "Beginilah type suami yg jd idaman semua wanita wlpn model nya woww cantik seksi tetap lebih menghargai bahkan tetap melibatkan istri ....istrinya masih jauh lebih cantik," komentar akun @ad***et. "Tetap menatap matanya . MaasyaAllah," timpal akun @me***di.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru