Maia Temani Bella Hadid Makan Nasi Bungkus, Mulan-Pipik Dibully Pesta Ultah Tak Sesuai Syariat Islam
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Keakraban Maia dan Bella Hadid dibanjiri pujian dan digunakan netter untuk melontarkan sindiran pada Mulan.

WowKeren - Maia Estianty sempat pamer kebersamaan dengan Bella Hadid di Malaysia. Meski beda usia, Maia tak kalah cantik dan elegan dari Bella.

Tak cuma itu, Maia juga memperlihatkan keakraban dengan adik dari Gigi Hadid. Keduanya seperti sahabat karib yang sudah sekian lama tak bertemu.

Lewat InstaStory, Maia mengungkap sikap low profile dari Bella. Tak disangka, Bella ternyata juga doyan nasi bungkus meski dikemas lebih elegan. "Yeah orang bule pun makan nasi bungkus," tulis Maia.

Nasi Bungkus Bella Hadid

Instagram

Keakraban Maia dan Bella ini mengundang decak kagum. Sebagian netter juga memanfaatkan momen itu untuk menyindir Mulan Jameela.


"Pamer aja terus Bun biar yg onoh gigit jari," seru netter. "Keren banget Nyonya ini.... foto bareng artis international.... naik Privat Jet pula.... Aduh dhe kalo yg ono foto nya bareng siapa yeh.... ? naik jet juga...? jet coster di ancol eimmmm," tutur yang lainnya.

Mulan memang belakangan makin jauh nasibnya ketimbang Maia. Ia masih terus dihujat oleh netizen.

Yang terbaru, Mulan bahkan membuat Pipik Dian Irawati ikut dikecam netizen. Ini karena Pipik yang sering berdakwah menggelar pesta ulang tahun secara mewah.

"Dia bercadar masa ga tau hukumnya ultah sih?" keluh netter. "Kalau ustadzah yg bener itu harusnya gak rayain ulang tahun, mau dia bilang istilahnya tasyakur kek, apa kek.. itu namanya ngeles.. makanya kl mau nyari ilmu mending ke ustadzah2 yg bener kayak mamah dedeh kek, teh ninih dll," celetuk netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait