Indra Herlambang Pose Gagah Pakai Jas Rapi, Warganet Doakan Segera Susul Baim Wong
Instagram
Selebriti
Pernikahan Baim Wong Paula Verhoeven

Disebut sebagai presiden jomblo, warganet mendoakan Indra Herlambang cepat menyusul Baim Wong.

WowKeren - Sampai saat ini, sosok Indra Herlambang memang belum pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara. Presenter infotainment ini sepertinya masih betah dengan status jomblonya.

Setelah Baim Wong resmi menikah dengan Paula Verhoeven, Indra Herlambang disebut-sebut sebagai Presiden Jomblo yang baru. Ternyata, kali ini Indra Herlambang menolak gelar tersebut.


Ia lebih memilih menjadi dewan penasehat jomblo. Meskipun begitu, banyak warganet yang sudah setuju menobatkan Indra Herlambang sebagai Presiden Jomblo.

Baru-baru ini, Indra Herlambang mengunggah sebuah potret dirinya lewat akun Instagram. Dalam foto tersebut pria berusia 42 tahun ini, tampak mengenakan setelan jas rapi berwarna biru tua.

Indra Herlambang juga melengkapi penampilannya dengan dasi kupu-kupu. Pria berkaca mata ini tampak gagah dengan pose berdiri menyamping dan tatapan tajam ke kamera.

Rupanya, postingan Indra Herlambang itu memicu reaksi warganet untuk menggodanya. Pasalnya, ia mengenakan setelan jas mirip pengantin pria. Banyak warganet yang mendoakan agar Indra Herlambang segera menyusul Baim Wong.

"Cepet nikah y kak," kata akun @wah****ary. "Pak presiden jomblo, kapan nyusul lengser?" kata akun @nor****nov.

"Bajunya uda mirip baim, tinggal menatap masa depan wkwk," goda akun @she****nti. "Persis kaya baju manten," kata akun @an****ani.

You can share this post!

Related Posts
Loading...