Dulu Hidup Miskin, Netter Kasihani Rain Harus Tanggung Hutang Orangtua
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Orangtua Rain dituduh tidak membayar hutang sebesar 25 juta Won, begini komentar netter.

WowKeren - Nama Rain sedang menjadi sorotan menyusul berita orangtuanya yang dituduh tidak membayar hutang. Seorang netter mengklaim orangtua suami Kim Tae Hee tersebut memiliki hutang 25 juta Won (sekitar Rp 320,9 juta) dan belum membayarnya.

Agensi Rain langsung menanggapi masalah tersebut dengan merilis pernyataan resmi hari ini, Selasa (27/11). Agensi menyampaikan akan memeriksa kebenaran tetang hutang ibu Rain yang sudah meninggal. Mereka juga menambahkan siap bertemu pihak bersangkutan untuk mencapai solusi.

Tuduhan terhadap orangtua Rain menambah daftar orangtua artis yang terlibat kasus serupa. Dok2 baru-baru ini menanggapi tuduhan penipuan terhadap ibunya. Orangtua Microdot juga saat ini sedang diselidiki karena melarikan diri dari negara setelah meminjam uang dari teman, tetangga dan kenalan.


Berbeda dengan Microdot dan Dok2, netter justru memberi dukungan pada Rain. Mereka bahkan mengasihani bintang drama "Full House" tersebut karena dulu hidup dengan kondisi kekurangan dan kini harus menanggung hutang orangtuanya.

"Kasihan sekali Rain karena harus membayar hutang orangtuanya, padahal dia dibesarkan dalam kondisi kekurangan tanpa sokongan dari orangtuanya. Mereka hanya membuat malu anak saja," komentar netter. "Hutangnya sudah 30 tahun dan baru diungkit sekarang setelah Rain sukses," tambah netter lain.

"Rain tumbuh dalam kemiskinan. Ibunya meninggal karena mereka tidak mampu membeli insulin. Kurasa orang itu hanya mencoba mengejar hutang lama setelah melihat kasus-kasus lainnya dalam berita akhir-akhir ini," sahut yang lain. "Orangtuanya bercerai dan ibunya membesarkan mereka dalam kemiskinan tanpa mampu membayar perawatan untuk dirinya sendiri. Rain tidak perlu dibenci untuk ini. Dia pasti sanggup membayar hutang serta bunganya," pungkas netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait