Pasha Ungu Ulang Tahun, Adelia Pamer Foto Manis Cium Sang Suami
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Adelia merayakan ulang tahun sang suami yang telah genap berusia 39 tahun dengan membuat unggahan manis ini di Instagram.

WowKeren - Pasha Ungu kini tengah berbahagia. Tepat pada 27 November 2018, dirinya memasuki usia 39 tahun. Hari bahagia Pasha pun dirayakan oleh istri tercintanya, Adelia.

Adelia mengunggah foto mesranya dengan sang suami ke Instagram pada 26 November 2018. Dalam foto tersebut tampak Adelia mencium mesra pipi Pasha. Adelia juga menuliskan pesan untuk sang suami di kolom caption.

"Suamiku surgaku @pashaungu_vm happy milad yaa... Doa dari istrimu... panjang umur, sehat selalu, berkah di sisa umurnya dan bisa bermanfaat untuk orang lain," tulis Adelia. "Bisa menjadi pemimpin yang amanah...jadi suami yang terbaik u mommy...dan jadi daddy dan ayah yang baik untuk anak2...mudah2an ALLAH SWT memudahkan segala urusan daddy, rezeki semakin mengalir....amiiiinn."

Tak hanya memanjatkan doa untuk sang suami. Adelia juga mensyukuri dirinya bisa membina rumah tangga selama 8 tahun dengan Pasha.

"Alhamdulillah 8tahun bersama daddy adalah hal yang sangat indah," lanjut Adelia. "Sekarang daddy sudah 39 tahun gak berasa daddy mudah2an disisa umur berkah yaa sayang semakin kita deket sama ALLAH SWT."

View this post on Instagram

Suamiku surgaku @pashaungu_vm happy milad yaa... Doa dari istrimu...panjang umur,sehat selalu,berkah disisa umurnya dan bisa bermanfaat untuk orang lain...bisa menjadi pemimpin yang amanah...jadi suami yang terbaik u mommy...dan jadi daddy dan ayah yang baik untuk anak2...mudah2an ALLAH SWT memudahkan segala urusan daddy,rezeki semakin mengalir....amiiiinn YA ALLAH😇😇 We love u daddy❤️❤️❤️ doa yang terbaik untuk daddy😘😘 Alhamdulillah 8tahun bersama daddy adalah hal yang sangat indah sekarang daddy sudah 39 tahun gak berasa daddy mudah2an disisa umur berkah yaa sayang semakin kita deket sama ALLAH SWT😘😘


A post shared by adeliapasha (@adeliapasha) on

Melihat unggahan ini, komedian Wendi Cagur turut berkomentar. Ia memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Pasha.

"Selamat ulang tahun abangkuuu @pashaungu_vm," tulis Wendi. "Sehat dan bahagia selaluuu."

Tak mau kalah, warganet juga segera memenuhi kolom komentar. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat bagi Wakil Walikota Palu tersebut.

"Hbd bwt kak pasha semoga sehat..panjang umur dan sukses dunia akherat ya," tulis akun @ki***03. "Selamat ulang tahun om @pashaungu_vm semoga semakin langgeng dengan mbak @adeliapasha yg cantik dan baik," komentar akun @ri***az. "Happy birthday a @pashaungu_vm !! Semoga romantis terus sama istri dan anak... Sukses selalu yaa," timpal akun @ki***aa.

Tak hanya itu, warganet juga mendoakan agar pasangan suami istri ini langgeng. Warganet memuji keharmonisan yang ditunjukkan keduanya.

"Semoga makin mesra&selalu menjadi Ayah&Ibu yang baik untuk anak2," tulis akun @za***ah. "Aku suka banget ma pasangan yg 1 ne," komentar akun @ma***si.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru