Bagikan Momen Saat Gendong Bayinya yang Terlelap, Putri Marino Bikin Warganet Adem
Instagram/putrimarino
Selebriti

Diiringi dengan lagu syahdu, Putri Marino menggendong bayi Surinala hingga tertidur pulas.

WowKeren - Kehadiran Surinala Carolina Jarumilind membuat kebahagian Chico Jericho dan Putri Marino makin lengkap. Bayi perempuan yang lahir pada 24 September lalu dengan persalinan normal tersebut sudah berhasil membuat netizen menjadi gemas.

Saat ini Putri dan Chico tengah menikmati peran baru mereka sebagai orangtua untuk bayi Surinala. Biarpun menjadi pengalaman pertama menjadi orangtua, keduanya juga tak melewatkan momen berharga bersama bayi Surinala dan membagikannya melalui akun Instagram.


Seperti kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (26/11), Putri membagikan momen saat menggendong bayinya. Diiringi oleh lagu "Moon River" yang sempat dipopulerkan oleh Audrey Hepburn, Putri nampak dengan penuh kasih sayang menggendong bayi Surinala yang tengah tidur di pelukannya. "....Syahdu...." tulis Putri singkat di keterangan videonya.

Unggahan Putri itu langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menyebut momen yang dibagikan oleh pemain film "Jelita Sejuba" tersebut membuat mereka otomatis merasa "adem".

"Adem bgt liatnya, tenang," tulis akun @angel***. "Syahduu bener..lagunya bikin hati adem..mknya dedeknya pules bgt.." sambung akun @jeri***.

"Adem banget liatnya duo cantik, tumbuh jadi anak yg pinter dan cantik yaaaa surii," komentar akun @natasya***. "Uhhhh adem liatnya kak put! @putrimarino," tambah akun @raka***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...