Kangen Berat, Aura Kasih Ingin Bertemu Pacar Bulenya
Instagram/aurakasih
Selebriti

Melalui aplikasi video kekinian, Aura Kasih hanya bisa melepas rindunya kepada sang pacar.

WowKeren - Aura Kasih diketahui lebih menyukai memiliki pacar bule daripada pria tanah air. Dikabarkan memiliki kekasih baru yang juga pria asing, Aura Kasih terlihat sangat mencintai sang kekasih. Hal ini terungkap dalam unggahan Insta Storynya baru-baru ini.

Dalam Insta Story yang diunggahnya, Selasa, 27 November, Aura Kasih terlihat memasang wajah kekasih barunya itu, yang diberi tanda hati. Dia juga tak sabar bertemu dengan pria pujaan hatinya tersebut. "Waiting for u!" tulis Aura dalam keterangan foto di Instagram.

insta-story-aura-kasih

Sumber: Instagram

Tidak lama dari unggahan tersebut, Aura Kasih kembali mengunggah video lucu dari kekasih bulenya itu. Sang pacar menggunakan aplikasi video kekinian yang kemudian diunggah oleh Aura Kasih dan berubah menjadi karakter animasi anjing yang lucu.


Sebelumnya, Aura Kasih diketahui pacaran dengan bule Spanyol bernama Lucho Moroz. Namun sayangnya hubungan itu harus berhenti di tengah jalan.

View this post on Instagram

acak- acak toilet!

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Sementara itu, Aura Kasih terlihat terakhir aktif mengunggah postingan baru di Instagram dengan beberapa foto pemotretan. Dalam unggahan foto itu, Aura Kasih mengunci kolom komentar.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait