Syahrini Dibully Nyindir Soal 'Cintaku Kandas', Netter Bocorkan Isu Luna Maya Dekati Bos Tampan
Selebriti

Netter tak terima dengan postingan Syahrini dan membeberkan dugaan kalau Luna punya hubungan spesial dengan pengusaha Malaysia bernama Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Netizen sempat mencibir Syahrini yang seolah mengunggah kode terkait rumor percintaan dengan Reino Barrack.

Bukannya bersimpati, sebagian netter menyindir postingan "Cintaku Kandas" yang diunggah Syahrini. Netter menyebut kalau Syahrini cuma memanfaatkan rumor dengan Reino agar jadi sorotan. Tak sedikit yang menyebut Syahrini gimmick hingga halusinasi.

"Si bogel ini halu ,, kaya waktu itu bubu bubu bubu katanya orang malaysia ,bukan pacarnya kali itu mah hantu bubu disebut sebut," seru akun byansyach. "Sudah kuduga,, td pas liat caption inces,, dlm hati berkata,, ini bakalan jd topik 😅😅😅😅 eh ternyata benar ada di mari," kata iyammaryam175. "Pembohongan publik," kata v3nty_80.

Syahrini Dibully

Instagram


Beberapa netter juga curiga kalau Syahrini menyindir Luna Maya yang tengah patah hati. Fans Luna lantas menghibur idola mereka dengan membocorkan rumor percintaan.

Netter mengungkap isu kalau Luna sedang dekat dengan pengusaha tajir Malaysia yang juga tampan, Faisal Nasimuddin. Menurut netter, Luna sudah beberapa kali berbalas komentar dengan Faisal di Instagram. Kedekatan Luna dengan Faisal diduga karena dikenalkan oleh adik dari sang pengusaha bernama Diana.

"Katanya cowok yg lagi deket sama mba bulan. Dan liat ig-nya @faisalnasimuddin, mba bulan emg beberapa kali berbalas komen dan ngelike postingannya si abang. Seneeng mba bulan udah move on, all the best," harap shakira_madisa. "Klo gak salah yg ngenalin malah adik si F, bukan hanya tajirr tp ganteng abiiiiissss...berwibawa bangetsss hehe," ujar ocetjenengquedewiq.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru