Mino Winner Sebut P.O Block B Curi Posisinya di 'New Journey to the West'
Instagram
TV

P.O adalah member sementara 'New Journey to the West' menggantikan Kyuhyun.

WowKeren - Song Min Ho belum lama ini comeback solo dengan menghadirkan album perdana "XX". Member Winner (II) itu pun datang menjadi bintang tamu "Idol Room" untuk promosi pada Selasa (27/11).

"Aku baru comeback solo. Tolong jaga diriku," ujar Mino memperkenalkan diri di "Idol Room". "Anak-anak muda mungkin banyak yang mengenalmu sebagai entertainer (di variety show)," balas MC Jung Hyung Don.

Tanggapan MC "Idol Room" itu pun langsung membuat Mino membahas "New Journey to the West". Menariknya, idol kelahiran tahun 1993 itu justru mengungkap P.O Block B telah mencuri posisinya.


"Aku merasa gak melakukan dengan baik di 'New Journey to the West' season kali ini. P.O sebenarnya temanku dan dia mencuri karakterku ketika bergabung. Dia sangat polos. Kamu (P.O) seharusnya gak membuat masalah dengan posisi temanku," ungkap Mino diselingi candaan.

Seperti diketahui bersama, P.O memang bergabung di season "New Journey to the West" season 5 dan 6. Bintang drama "Temperature of Love" itu menggantikan sementara Kyuhyun Super Junior yang saat ini tengah menjalani wajib militer.

Sementara itu, "New Journey to the West" telah resmi menutup season 6 pada penayangan Minggu (25/11) kemarin. Namun tim produksi masih akan menayangkan sederet petualangan Ahn Jae Hyun cs di Hong Kong, Jepang dan Korea dalam episode "Director's Cut" pada 2 Desember mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru