Kai EXO Buktikan Kalau Dirinya Terobsesi dengan Chanyeol
Selebriti

Intip postingan Kai di mana ia menunjukkan obsesinya pada Chanyeol.

WowKeren - (27/11) kemarin, Chanyeol EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-26 (27 tahun menurut hitungan Korea. Pelantun "Tempo" itu membagikan foto proyek ultah Rubber Chan hasil jepretannya sendiri serta pesan-pesan selamat dari para member.

Dalam pesan di grup chat EXO itu, Kai menjadi member pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun. Seakan tak mau kalah, penyanyi kelahiran 1994 tersebut juga menyambut ultah Chanyeol dengan mengunggah postingan di akun Instagram @zkdlin miliknya.


Postingan tersebut berupa video percakapan Kai dengan Chanyeol. Di sini, pemilik nama asli Kim Jongin itu terus mengirimkan pesan-pesan untuk Chanyeol menjelang ulang tahunnya demi menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.

"Aku yang pertama. Selamat ulang tahun. Aku akan jadi yang pertama," tulis Kai berturut-turut. Berikutnya ia melanjutkan dengan, "Selamat ulang tahun. Tahun ini aku yang pertama. Oke. Aku cinta padamu (dengan emoji yang salah). Typo. Aku cinta padamu (dengan emoji hati)."

Pada caption postingannya, Kai menulis, "Obsesiku kepada hyung, selamat ulang tahun". Postingan ini ikut dikomentari Chanyeol yang menulis, "Hahahahahaha aku mengakuinya."

Postingan Kai

Instagram

Kai juga berkomentar di postingan Instagram Chanyeol di mana ia memposting foto Rubber Chan dan pesan para member. "Aku yang pertama. Tahun ini aku yang pertama. Aku pilihan nomor satu hyung. Siapa orang di dunia ini yang pertama kali mengucapkan selamat? Aku," tulis Kai.

Sementara itu, EXO merilis album kelima mereka yang berjudul "Don't Mess Up My Tempo" pada 2 November lalu. Grup besutan SM Entertainment ini akan merilis album repackage Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts