Tulis Judul Berita 'Menyesatkan' Soal Isu Lamaran, Rossa Tegur Media Online
WowKeren/Fernando
Selebriti

Teguran Rossa ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan oleh akun gosip Lambe Turah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu publik dihebohkan dengan kabar bahwa Rossa tengah melangsungkan lamaran. Kabar tersebut santer dibahas karena celetukan Melly Goeslaw di Instagram Story pribadinya dan juga di akun Maia Estianty. Saat itu publik pun langsung heboh menduga Rossa benar-benar lamaran.

Pemberitaan tentang Rossa lamaran ini pun langsung diangkat oleh berbagai media. Namun sayangnya ada sejumlah media yang dianggap merugikan oleh Rossa lantaran menuliskan berita yang tidak sesuai dengan kenyataan. Bahkan ibu satu anak ini baru saja menegur salah satu media online yang dianggap telah "menyesatkan".

"Contoh clickbait yang menyesatkan. Tolong bikin judul jangan yang membodohi masyarakat," begitu bunyi caption yang ditulis oleh Rossa. Postingan ini langsung menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (28/11). Berbagai komentar diberikan oleh netter atas postingan tersebut.


"Wartawan harus baik, biar artisnya jg baik," kata netter. "Masih kurang micin ini media massa," celetuk lainnya. "Wartawanny kurang baik, maka beritanyapun kurang baik. Mungkin dia lg menyamar jd mak lamtur yg suka bikin deadline sesuka jempolny," seru yang lain.

Sementara itu, Rossa sendiri sudah langsung memberikan klarifikasi soal kabar lamaran tersebut tak lama setelah kabar heboh di media sosial. Mantan istri Yoyo Padi tersebut mengatakan bahwa dirinya mengurus rekrutmen lamaran karyawan untuk bisnis barunya. Bukan lamaran dengan pria seperti yang disangkakan oleh para netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru