Terima Penghargaan New Wave Actress di Asia Artist Awards 2018, Netter Sebut Seolhyun Tak Tahu Malu
SPOTV NEWS
Selebriti

Netter merasa akting Seolhyun tidak sebagus aktris lainnya hingga pantas menerima penghargaan tersebut.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2018 telah digelar pada Rabu (28/11) kemarin. Ajang penghargaan tersebut dihadiri sederet bintang papan atas untuk memberikan apresiasi pada insan yang berprestasi di bidang musik dan akting.

Seolhyun yang hadir bersama teman satu grupnya, AOA memenangkan New Wave Actress Award. Seperti diketahui, idol kelahiran 1995 ini sukses berperan di film "The Great Battle" yang juga dibintangi oleh sedert bintang terkenal seperti Jo In Sung, Nam Joo Hyuk, Park Sung Woong dan masih banyak lagi.


Terima Penghargaan New Wave Actress di Asia Artist Awards 2018, Netter Sebut Seolhyun Tak Tahu Malu

Source: NetizenBuzz

Namun, rupanya banyak netter yang tidak setuju akan hal tersebut. Mereka merasa akting Seolhyun tidak sebagus aktris lainnya hingga pantas menerima penghargaan tersebut. Beberapa juga menyebutnya tidak tahu malu menerima penghargaan itu.

"Dia seorang penyanyi yang tidak bisa bernyanyi dan hanya menggoyangkan pantatnya ... dia seorang aktris yang tidak bisa berakting dan bergantung pada wajahnya," ujar seorang netter. " Seolhyun, apakah kamu tidak merasa malu sama sekali? Apakah kamu benar-benar berpikir bahwa kamu menerima penghargaan ini karena aktingmu bagus? Aku yakin kamu membaca semua komentar di sini. Jika aku berada di posisi mu, aku akan terlalu malu untuk menerima penghargaan seperti itu," komentar netter lain.

"Peran Seolhyun bahkan tidak diperlukan dalam film, jelas bahwa mereka membuatnya hanya untuk memasukkannya. Dia benar-benar menyebut dirinya seorang aktris dengan kemampuan mengerikan itu?," ujar lainnya. "Mungkin mereka memberikannya kepadanya sehingga dia akan puas dan akhirnya meninggalkan industri film," tambah salah satu netter.

Di sisi lain, Asia Artist Awards 2018 mendapat kritik dari netter. Pasalnya, mereka menyediakan kursi biasa yang berbeda jauh dari acara dua tahun sebelumnya untuk sederet bintang papan atas yang hadir.

You can share this post!

Related Posts