Gelar Konferensi Pers, Raut Wajah Gading Marten-Gisella Anastasia Bikin Netter Nyesek
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gading dan Gisel belum lama ini menggelar konferensi pers mengenai keputusan mereka untuk bercerai.

WowKeren - Kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia masih terus menuai sorotan publik. Banyak yang menyayangkan jika pasangan selebriti tersebut memilih untuk berpisah.

Demi mengklarifikasi berbagai pemberitaan tentang perceraian mereka, Gading dan Gisel pun menggelar konferensi pers pada Rabu (28/11). Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini tetap memilih bungkam mengenai penyebab perceraian mereka.

Selain itu, Gading dan Gisel juga membantah mengenai isu-isu tak sedap, seperti adanya orang ketiga hingga masalah finansial. Gading dan Gisel juga mengaku akan tetap berhubungan baik serta bersama-sama membesarkan putri mereka, Gempita.

Lihat postingan ini di Instagram

. Dari Konperensi persnya Duo G Mba Gisel dan Bang Gading . Membenarkan bahwa mereka akan berpisah Tapi tidak membenarkan berita berita di luar itu semua . Dan Si kecil imut Gempi kesayangan minceu?? . Doain yang terbaik buat si imut yaks . Semoga keluarga mereka rukun rukun selalu Walaupun apa yang terjadi nanti . Luv ya Gem 😘😘😘 Tium thayank emesssh dari minceu


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Video-video saat Gading dan Gisel mengadakan konferensi pers diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Para netter pun memperhatikan gerak gerik serta raut wajah Gading dan Gisel di video-video tersebut. Meski terlihat tegar, para netter menilai Gading dan Gisel sesungguhnya merasa sedih dengan perceraian mereka.

"Ahh mimik mereka bohong kalau bahagia... pasti sedih itu..." tulis akun @asyi*****gun. "Kelihatan sekali klu gading berat utk berpisah... gisel, coba dipikir2 lagi.." imbuh akun @nov****a28. "Tp keliatan aura wajah gading sedih...tp berusaha tegarrr," sahut akun @amak****cella.

"Giselnya keliatan bgt nahan nangis ya ampun jd sediiii," komentar akun @rah****mw. "Suara getar getir gisel.. wajah tegar pasrah gading.. huwahh.. rasanya ikut sesak dada ini," tambah akun @pu****vey. "Nahan nangisnya bikin tambah sesek liatnya ..." sambung akun @pa****del.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait