Berujung Apes, Ahn Jae Hyun Ternyata Pilih Nomor 119 di 'NJTW' Demi Sang Istri
NewsInStar
TV

Nomor 119 rupanya sesuai dengan tanggal ulang tahun Ku Hye Sun.

WowKeren - "New Journey to the West" dalam setiap episodenya memang selalu berhasil mengocok perut penonton. Di episode terbaru, program tvN ini kembali membuat ngakak terutama oleh sosok Ahn Jae Hyun.

Dalam cuplikan episode terbaru, Lee Soo Geun mengusulkan untuk bermain game memilih nomor channel TV dan melihat berapa banyak orang yang muncul. Semakin banyak orang yang muncul, maka member tersebut akan kalah.


Saat itu, Ahn Jae Hyun kalah karena ia memilih channel TV yang memperlihatkan sebuah pertandingan olahraga. Jumlah orang yang ada dalam channel TV itu sebanyak 27 orang.

Ahn Jae Hyun kemudian diminta memilih channel TV lain untuk menentukan kemana ia akan pergi menjalani hukuman. Tak butuh waktu lama untuk berpikir, Ahn Jae Hyun langsung memilih angka 119.

Ahn Jae Hyun pun sukses membuat semua orang tertawa karena yang muncul adalah channel memancing. Karena hal itu, bintang drama "Beauty Inside" itu pun harus pergi ke lokasi memancing sesuai channel tersebut sendirian.

Menariknya belum lama ini, diketahui kalau Ahn Jae Hyun sebenarnya memiliki alasan khusus memilih angka 119. Rupanya angka tersebut berhubungan dengan tanggal lahir sang istri, Ku Hye Sun yang jatuh pada 9 November. Sontak saja Ahn Jae Hyun kembali menuai pujian dari netter sebagai suami idaman.

Sementara itu, "New Journey to the West" akan menayangkan episode "Director's Cut" pada 2 Desember mendatang. Episode ini nantinya akan merangkum petualangan Kang Ho Dong cs di Hong Kong, Jepang dan Korea yang belum sempat disiarkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...