Baru Rilis, Video Klip 'Jangan Gitu Dong' Ayu Ting Ting Langsung Jadi Trending
YouTube
Musik

Lagu sekaligus video klip 'Jangan Gitu Dong' yang dinyanyikan Ayu juga menuai respon positif dari warganet.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting telah merilis single terbarunya yang berjudul "Jangan Gitu Dong". Lagu tersebut masuk dalam album kompilasi "Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection". Video klip lagu "Jangan Gitu Dong" juga telah dirilis di akun YouTube HITS Records pada Selasa (27/11).

Dalam video klip lagu "Jangan Gitu Dong", Ayu terlihat mengusung konsep yang ceria dan ditemani oleh beberapa penari latar. Selain itu, pedangdut berusia 26 tahun ini tampak menolong seorang gadis yang ingin terlihat cantik, demi menarik perhatian pujaan hatinya.

Lagu "Jangan Gitu Dong" memang memiliki pesan agar tidak mudah menilai seseorang dari tampilan luarnya saja. Lagu ciptaan Wisnu Dwi Prajanto tersebut pun mengusung genre dangdut, yang dipadukan dengan unsur Electronic Dance Music (EDM) agar terdengar kekinian.


"Selama ini orang melihat dari luarnya aja. Seorang cewek culun yang selalu dikecilin sama cowok," ucap Ayu saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (28/11). "Kalau dipoles jadi cantik. Jadi jangan suka melihat dari luarnya aja."

Meski baru dirilis, video klip lagu "Jangan Gitu Dong" telah berhasil menarik lebih dari 285 ribu viewers di YouTube. Bahkan, video klip lagu tersebut berhasil masuk trending YouTube Indonesia pada posisi ke-12, saat berita ini ditulis.

Video klip lagu "Jangan Gitu Dong" pun disambut positif dan menuai pujian dari para netter. Banyak dari mereka yang menyukai lagu dan penampilan Ayu di video klip lagu "Jangan Gitu Dong".

"Sy suka sy suka sy suka sy suka lagu dengerin berkali2," komentar netter. "Gatau play yang keberapa kalinya ini.. Soalnya lagunya keren banget . Beessttt," tambah netter. "Keren lagunya, sukses teh lagunya, kami selalu mendukung semua karyamu," sahut lainnya.

"Vidio klipnya bagus. siip dahh pokoknya," tulis netter. "Krennn cantik banget kaya ABG,,,moga tambah sukses k dpan y sehat trus amin," imbuh netter. "Beeeeehh Musik nya Maknyosss Bangettt Ampe Ngegenjosss gitu. Sukses sslallu Buat Ayu Ting Ting," seru yang lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru