Awkarin Bagikan Potret Keluarga di Hari Ultah,Wajah Orang Tua Curi Perhatian
Instagram/awkarin
Selebriti

Awkarin telah genap berusia ke-21 tahun pada Kamis (29/11).

WowKeren - Tepat pada Kamis (29/11), selebgram Awkarin telah genap berusia 21 tahun. Selain membagikan foto kece di hari ulang tahun, mantan rekan duet Young Lex ini juga menuliskan pesan pedas untuk haters yang pernah merendahkannya dulu.

Masih di hari yang sama, pemilik nama asli Karin Novilda ini kemudian memamerkan potret keluarga kecilnya. Karin berpose bersama sang ayah dan ibu.

"Aku lahir dari dua bintang jadi bulan di mana aku mendarat," tulis Karin dalam bahasa Inggris. Dalam unggahan foto tersebut terlihat Karin mengenakan sweter hitam duduk di sebelah sang ibu yang tampil formal dalam balutan busana merah berhijab. Sementara ayah Karin, yang ternyata seorang angkatan TNI mengenakan seragam kerjanya berpose di belakang istri dan anak.

Belum ada satu jam, unggahan di atas telah disukai lebih dari 100 ribu orang dan ribuan komentar netter. Namun rupanya sosok kedua orang tua Karin begitu menarik perhatian netter. Tidak sedikit pula yang melontarkan ucapan selamat dan doa untuk Karin.

"Papahnya lucu bgt mama nya cantik," komentar akun @erlin***. "Bapaknya tentara, ibunya dokter," sahut akun @chanif***.

"Hbdddd kak kariiinn walaupun gaaa kenalll tapi sukaa aja liat penampilan kakk," tulis akun @pirda***. "Sehat dan sukses trus karirnya yaa kak, jadilah seorang perempuan yang selalu menginspirasi," balas akun @daeng***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait