Masih Enggan Beber Alasan Mendiang Ibunda Ayu Dewi Wafat, Luna Maya Minta Waktu Untuk Berduka
WowKeren/Fernando
Selebriti

Luna Maya mengatakan untuk saat ini Ayu Dewi tidak ingin diganggu dulu dan diberi waktu berduka.

WowKeren - Kabar duka datang dari presenter Ayu Dewi. Sang ibunda, Sekar Dewi meninggal dunia pagi ini Kamis (29/11) di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Sebelumnya, sahabat Ayu, Luna Maya juga turut mengabarkan kepergian mendiang Sekar melalui Instagram. Luna juga sempat membagikan potret bahagia keluarga Ayu bersama mendiang sang ibu.

Sebelumnya, sang manajer mengungkapkan bahwa kepergian sang ibunda tersebut membuat Ayu menjadi syok berat. Pasalnya, Ayu adalah anak tunggal dalam keluarganya.

Terkait kepergian sang ibunda, suami Ayu, Regi Datau juga belum bisa berkomentar lebih lanjut. Diketahui, di rumah duka, Regi sibuk menyambut kedatangan pelayat. Beberapa karangan bunga yang dikirim dari rekan-rekan Ayu dan Regi turut menghiasi kediaman mereka.

Dalam kesempatan tersebut, sahabat dekat Ayu, Luna dan Iwet Ramadhan juga turut datang di rumah duka. Atas nama keluarga besar sang sahabat, Luna meminta maaf pada awak media karena saat ini Ayu tidak mau diganggu dahulu.

"Jadi wakilin keluarga minta maaf enggak mau digangu dulu karena lagi syok," kata Luna saat ditemui oleh WowKeren di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Kamis (29/11). "Terus kalau bisa jangan sampai ada yang masuk dulu karena pengennya keluarga dulu."

Luna menjelaskan bahwa Ayu ingin diberi waktu bersama keluarganya untuk berkabung. Ia juga menambahkan kemungkinan baru besok Ayu bisa dimintai keterangan saat sang mendiang ibunda dimakamkan di pemakaman Jeruk Purut.

"Keluarga minta diberikan waktu untuk berkabung semuanya mudah mudahan dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadah beliau," lanjut Luna. "Mungkin Ayu sama keluarga enggak mau ketemu dulu mungkin besok aja pagi dimakamin di Jeruk Purut."


Luna juga memberitahu ibunda Ayu akan dimakamkan besok sekitar pukul 07.00 WIB. Saat ini, ia hanya memohon para awak media untuk mendoakan mendiang ibunda Ayu.

"Besok pagi jam 7 pagi di Jeruk Purut," sambung Luna. "Jadi mungkin besok bisa ketemu langsung sekarang minta doanya aja supaya dikuatkan."

Meski masih syok, menurut keterangan Iwet, Ayu sudah mengikhlaskan kepergian sang ibunda. Ia juga bercerita bahwa Ayu menjaga mendiang ibunya setiap hari saat dirawat di rumah sakit.

"Masih sedih tapi sepertinya memang sudah ikhlas karena dari beberapa minggu ini dirawat di rumah sakit," ucap Iwet. "Dan Ayu emang intensif nungguin terus dari awal setiap hari jadi ya kita juga kalau ngobrol selalu bilang dia biar ikhlaslah segala sesuatunya."

Terkait penyebab mendiang ibunda Ayu meninggal, Iwet juga tidak bisa bercerita lebih lengkap. Ia hanya meminta doa untuk mendiang ibu sang sahabat.

"Kita enggak bisa kasih tahu di sini biar Ayu yang cerita aja," tambah Iwet. " Semoga diterima amal ibadahnya kemudian."

Luna juga tak lupa memohon doa untuk mendiang Sekar. "Diampuni dosanya dan diberikan kekuatan untuk seluruh keluarganya," tutup Luna.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait